Satgas TMMD Ke 117 Kodim 0403/OKU Adakan Lomba Bola Voli

Realitakini.com-Kodim OKU 
Disela-sela kesibukan membangun infrastruktur, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 117 Kodim 0403/OKU tahun 2023, personel Satgas TMMD Ke 117 Kodim 0403/OKU, Sabtu (29/07/ 2023)   mengadakan kegiatan positif yaitu mengadakan perlombaan bola voli yang diikuti oleh remaja Desa Karang Endah, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten OKU.

Dan Satgas SSK Letda CHB Abed Nego Hutabarat  mengatakan “Perlombaan bola voli banyak diikuti oleh remaja dari semua dusun di desa Karang Endah dengan kostum apa adanya, akan tetapi mereka memiliki semangat bertanding”, tambah Letda CHB Abed Nego Hutabarat.

Sementara itu Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine mengatakan perlombaan ini diselenggarakan untuk menanamkan rasa sportifitas dan kebersamaan, memupuk tali silaturahmi, dan dapat dijadikan sebagai sarana hiburan. “Melalui kegiatan ini ada pelajaran yang dapat mereka petik yaitu ternyata masih banyak hal-hal positif yang dapat dikerjakan, dari pada menyia-nyiakan waktu untuk kegiatan negatif seperti penyalahgunaan narkoba dan perbuatan negatif lainnya”( wati RK).

Post a Comment

Previous Post Next Post