Semangat Anggota Satgas TMMD ke 117 Bersama Warga Perbaiki Jalan Setapak

Realitakini.com-Kodim OKU
Satgas TMMD ke 117 Kodim 0403/OKU bersama masyarakat melaksanakan Karya Bakti perbaikan jalan yang berlubang di Dusun V Desa Karang Endah, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten OKU, Senin (31/07/2023)

Kegiatan karya bakti ini dilakukan secara bergotong royong oleh 5 orang Personel Satgas TMMD di pimpin oleh Serda Pandu bersama dengan warga setempat.

Dansatgas Kodim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine mengatakan kegiatan perbaikan jalan tersebut dilaksanakan dalam rangka karya bakti bersama masyarakat untuk memperbaiki jalan setapak di Desa tersebut. 

Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian anggota Satgas kepada masyarakat untuk mempermudah akses jalan desa sehingga memberikan rasa nyaman kepada warga yang setiap harinya beraktivitas melewati jalan tersebut," ujar Dansatgas.

Dansatgas menambahkan bahwa karya bakti ini selain sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat disekitarnya, kehadiran Anggota Satgas ditengah-tengah masyarakat ini juga sebagai pem bangkit semangat gotong royong masyarakat untuk bersama-sama membangun desa menjadi lebih baik lagi kedepannya( Wati- RK).

Post a Comment

Previous Post Next Post