Bentuk Kader Profesional PPP Tanah Datar Gelar Pendidikan Politik Dan Sekolah Legislatif


Realitakini.com Tanah Datar                                   -Dibuka secara resmi Bupati  Eka Putra, Partai Persatuan Pembangunan  (PPP)  kabupaten Tanah Datar menggelar kegiatan Pendidikan politik dan sekolah Legislatif untuk Kader, Bacaleg dan simpatisan, Selasa (29/08/2023) di Islamic Center Pagaruyung Batusangkar. 

Dalam sambutannya ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan Tanah Datar Arianto mengatakan ucapan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada bupati sebagai pembina partai politik di Tanah Datar yang sudah hadir di kegiatan tersebut. 

"Kegiatan ini adalah kegiatan untuk memberikan pendidikan politik dan sekolah legislatif untuk kader, simpatisan, bacaleg PPP kabupaten Tanah Datar  dengan menggunakan anggaran partai yang berasal dari APBD, " katanya. 

Lebih lanjut Arianto mengajak semua kader untuk meneguhkan komitmen dan idiologi PPP agar saling bergandeng tangan untuk meraih dan menjemput kemenangan di Tahun 2024. 

"Partai Persatuan Pembangunan pernah memimpin DPRD Tanah Datar di tahun 1999 dan untuk itu kita akan meraih kembali kemenagan tersebut dengan menargetkan 8 kursi pada pileg tahun 2024 mendatang, " tegasnya. 

Arianto juga mengatakan PPP berasal dari umat dan untuk umat,  karena ada mimpi  yang harus diwujudkan untuk Tanah Datar yang lebih baik lebih maju , madani dan Tanah Datar yang berdasarkan adat Basandi Syarak syarak basandi khitabullah. 

Sementara itu ketua OKK DPW Partai Persatuan Pembangunan sekaligus anggota DPRD Tanah Datar Yapelma Jurin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati yang selalu bisa hadir di segala kegiatan partai tersebut. 

"Kita berharap kepada semua kader dan bacaleg agar jangan mempermasalahkan nomor urut karena yang memiliki wewenang adalah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang lebih kita perhatikan adalah bagaimana kita raih kembali kejayaan partai Persatuan Pembangunan di tahun 2024," katanya. 

Bupati Tanah Datar Eka Putra dalam sambutannya berharap agar nantinya bacaleg dan kader setelah melakukan pendidikan politik dan sekolah legislatif tersebut bisa benar benar siap sebagai caleg yang sudah memiliki kemampuan. 

"Koalisi partai Persatuan Pembangunan mempunyai kiblat yang jelas yaitu kabaah dan tegak lurus ke pemerintah dengan memiliki 4 kadernya menjadi anggota dewan di DPRD Tanah Datar, dan untuk itu kita berharap aksi nyata bersama mewujudkan pesta demokrasi dengan kebersamaan, ketauladanan berdasarkan hati nurani dan jangan mengedepankan kepentingan sesaat, " ujarnya. 

Lebih lanjut bupati dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada partai PPP yang telah bersama-sama pemerintah turut serta mensejahterakan masyarakat dan mensukseskan program-program unggulan Pemerintah Daerah. (**) 

Reporter : Mailis


Post a Comment

Previous Post Next Post