Bupati Tanjabbar Resmikan Klinik Candi Agung Medika

Realitakini.com, Tanjabbar -
Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Anwar Sadat, meresmikan Klinik Candi Agung Medika yang beralamat di jalan Syarif Hidayatullah, Kuala Tungkal, Minggu (13/8/2023).

Peresmian Klinik Candi Agung Medika ini ditandai dengan pemotongan pita dan dilanjutkan dengan peninjauan ruangan dan layanan di klinik tersebut.

Bupati Anwar Sadat, dalam sambutan mengatakan, selamat atas diresmikannya Klinik Candi Agung Medika.

"Saya berharap, keberadaan klinik Candi Agung Medika dapat mendukung Pemkab Tanjabbar dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat," ujar Bupati. 

Menutup sambutannya, Bupati Anwar Sadat juga berharap, kira-kira Klinik Candi Agung Medika dapat berkolaborasi dengan rumah sakit dan puskesmas di Tanjabbar, untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan yang ada. 

"Kami mengapresiasi dengan adanya klinik ini. Semoga dengan hadirnya Klinik Candi Agung Medika ini dapat memberikan sumbangsih guna meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Tanjung Jabung Barat khususnya," tutup Bupati.

Selain Bupati, peresmian Klinik Candi Agung tersebut juga disaksikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjabbar, serta undangan tamu lainnya. (*/put)

Post a Comment

Previous Post Next Post