Demi Menjaga Citra Polri, Personel Sat Lantas Polres Tanjabbar Berbaur Dengan Masyarakat

Realitakini.com, Tanjabbar 
ajaran Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), tak terkecuali Sat Lantas Polres Tanjabbar berbaur bersama Masyarakat, demi menjalin hubungan baik antara masyarakat dan jajaran personel Kepolisian.Hal itu terlihat ketika salah seorang jajaran personel Polres Tanjabbar mengambil perhatian dari kalangan masyarakat pada saat rangkaian acara Hari Jadi Kabupaten Tanjabbar ke-58 dan HUT RI ke-78 Tahun 2023, Sabtu (12/8/2023).

KBO Sat Lantas Polres Tanjabbar, IPDA Hans Simangunsong mengatakan, tujuannya ialah untuk lebih dekat lagi bersama masyarakat, agar terciptanya kebersamaan, kekeluargaan serta menjalin hubungan baik antara pihak Kepolisian dan masyarakat. 

"Memang kami tidak sempurna, tapi kami akan selalu mencoba berbuat yang lebih baik lagi dalam melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat," ujar Hans.

IPDA Hans yang dikenal dengan sosok seorang Polisi yang ramah, baik dan selalu mencuri perhatian masyarakat ini selalu aktif diberbagai Media Sosial. ttak khayal, tujuannya ialah tak lain hanya untuk mengajari masyarakat agar lebih bijak lagi menggunakan sebuah Media Sosial. 

"Ya, hanya ingin mengajak masyarakat aja, biar lebih bijak menggunakan Media Sosial," imbuhnya.
Tak hanya itu, Hans juga berharap agar citra Polri dimata masyarakat lebih baik lagi dan dapat dipercaya kembali.

"Kami tak ingin dipuji, tapi kami ingin sebuah kritikan, agar kami bisa bekerja yang terbaik buat masyarakat," sebutnya.

Hans berpesan, jadikan perbedaan sebagai sebuah keunikan dalam berbangsa dan bernegara agar ter lihat lebih indah dengan banyaknya warna. Kemudian, janganlah menjadikan sebuah perbedaan sebagai kesombongan akan rasa paling benar dalam berpikir dan bertindak.

"Karena perbedaan lah yang mengakibatkan perpecahan yang membuat bangsa dan negara melemah," timpalnya.

Tak luput Hans juga berpesan kepada seluruh masyarakat Tanjabbar, agar untuk tertib dalam berlalu lintas.

"Tak hanya taat berlalu lintas, kita juga meminta agar Alkohol, Narkoba, serta Tawuran juga harus dihindari," pungkasnya. (put)

Post a Comment

Previous Post Next Post