Pemkab Solok Lombak Nasi Goreng Kemerdekaan

Realitakini.com-Arasuka.
Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun RI ke 78 tahun 2023, Pemerintah Daerah Kabupaten Solok melaksanakan  berbagai kegiatan lomba, yang di laksankan   Hari Selasa  Tanggal 15 Agustus 2023di Dermaga Singkarak

Salah satunya lomba memasak nasi goreng kemerdekaan, menghias kue dengan tema HUT RI dan mebuat aneka olahan dari ubi jalarLomba memasak nasi goreng diikuti oleh Bupati Solok, Forkopimda dan BUMN  bersama pasangannyaUntuk Lomba menghias kue diikuti oleh Camat se-Kabupaten Solok bersama dengan pasangannya serta untuk Lomba membuat olahan dari ubi jalar diikuti oleh seluruh Nagari di Kabupaten Solok dengan jumlah peserta 3 orang per Nagari

Acara ini dihadiri : Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, Forkopimda .Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP,Sekda Kabupaten Solok Medison, S. Sos,M. Si,Para Staf Ahli Bupati dan Para Asisten.Kepala OPD. Camat se Kabupaten Solok,Walinagari se Kabupaten Solok,Kepala BUMD dan BUMN se Kabupaten Solok.

Saat perlombaan Bupati solok juga me ngunjungi para peserta lomba dan me nyampaikan beberapa arahan dan pesan Dengan adanya lomba seperti ini, UKM yang di Kabupaten Solok akan meningkat. Setiap pengiat wisata dan pegiat UMKM akan kita bikinkan tempat di dermaga singkarak ini. Dermaga singkarak ini akan kita jadikan sebagai pusat kuliner dan wisata yang ada di daerah bagian utara.
 
Dan kepada panitia tolong seluruh resep olahan ubi yang telah di lombakan ini kita kumpulkan yang nantinya akan kita bukukan. Dan kepada Nagari yang mendapatkan juara saya akan memberikan apresiasi berupa uang tunai secara pribadi kepada juara 1, 2, dan 3. (Kmf- RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post