Sekda Mawardi Roska Lepas Peserta Gerak Jalan Gembira Dalam Rangka Memperingati HUT 78

Realitakini.com-Pesisir Selatan
Sekretaris Daerah Mawardi Roska melepas peserta lomba gerak jalan gembira dalam rangka mem peringati HUT RI ke-78 Tahun 2023 di Halaman Kantor Bupati Pesisir Selatan, Selasa (15/08).Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala OPD di Lingkungan Pemda Pesisir Salatan, Camat IV Jurai, Forkopimca Kecamatan IV Jurai dan Masyarakat.

Peserta lomba gerak jalan gembira ini terdiri dari pelajar SD, SLTP dan SLTA, Kemudian OPD dan instansi vertikal, juga Anggota PKK Nagari se-kecamatan IV Jurai dan BUMN/BUMDLomba start dari Halaman Kantor Bupati Selanjutnya mengelilingi Kota Painan dan finish di simpang Tugu Kantor dinas pendidikan Painan.

Peserta lomba dengan aneka ragam pakaian terlihat kompak dan menggambarkan keceriaan dalam me nyambut HUT RI. Dalam sambutannya, Sekda Mawardi Roska mengatakan sebagai generasi penerus bangsa, sudah sepatutnya kita mengisi hari kemerdekaan Indonesia dengan aktivitas-aktivitas yang positif.
Perlombaan gerak jalan gembira yang saat ini kita selenggarakan merupakan salah satu rangkaian dari peringatan HUT RI ke-78 di Kabupaten Pesisir Selatan.

Ia melanjutkan, Kemerdekaan itu adalah kita harus cinta tanah air dan yang penting bahwa bagaimana masyarakat mempertahankan kemerdekaan itu.Sekda Mawardi Roska mengajak kepada masyarakat.untuk melakukan aktifitas-aktifitas yang positif untuk memeriahkan HUT RI Ke-78 Tahun 2023 di Kabupaten Pesisir Selatan.

"Jadi, silakan masyarakat melaksanakan kegiatan ini dalam rangka mengisi kemerdekaan, untuk mem bangkitkan semangat bahwa kita semua siap untuk mengisi pembangunan di negara Republik Indonesia yang kita cintai ini," ajak Sekda.( Kmf-RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post