Pemkab Tanjabbar Gelar Upacara HUT ke-78 Kemerdekaan RI


Realitakini.com, Tanjabbar 
Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), menggelar upacara peringatan detik-detik proklamasi Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023, di Alun-alun Kota Kuala Tungkal, Kamis (17/8/2023).Dalam upacara, Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat, bertindak secara langsung sebagai inspektur upacara.

“Dengan tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, momentum ini menjadi penting bagi kita semua, terutama anak Bangsa untuk merenungkan perjuangan Pahlawan didalam memerdekakan RI dan kita selalu meneladani jasa para Pahlawan, untuk itu hari ini kita memperingati sekaligus mendoakan,” ucap Bupati, kepada awak media, usai melaksanakan Upacara.

Selain itu Bupati juga mengatakan, peringatan HUT RI ke 78 ini untuk seluruh stakeholder dan Komponen Bangsa diberikan kekuatan untuk terus melanjutkan perjuangan dan cita-cita Pahlawan dengan mengisi Pembangunan di Indonesia Khususnya di Kabupaten Tanjabbar. 

"Semangat nilai-nilai juang para Pahlawan patut kita teladani dalam rangka memajukan Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang kita cintai menuju Kabupaten Tanjung Jabung Barat BERKAH" Tutup Bupati.

Upacara Peringatan detik-detik proklamasi Kemerdekaan RI ke-78 tersebut turut diikuti oleh, Wakil Bupati Tanjabbar, Ketua DPRD beserta Unsur Forkopimda, Pimpinan Instansi Vertikal, Sekretaris Daerah, veteran pejuang kemerdekaan, Ketua TP-PKK, Ketua DWP Tanjung Jabung Barat, Kepala OPD, Kabag Lingkup Sekretariat Daerah Tanjabbar, Lembaga Adat, Tokoh Adat, Pemuka Agama, serta tamu dan undangan lainnya. (*/put)

Post a Comment

Previous Post Next Post