Sekda Buka Pelatihan Pengadaan Barang Dan Jasa


Realitakini.com, Tanjabbar -
Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjabbar, Agus Sanusi, membuka secara resmi Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengadaan Barang dan Jasa di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjabbar Tahun 2023, di Hotel Grand Arriyad, Selasa (29/8/2023).

Membacakan sambutan Bupati, Sekda mengatakan, Pemkab Tanjabbar mendorong peningkatan kapasitas sumber daya Aparatur yang pada kesempatan ini dalam bidang pengadaan barang dan jasa Pemerintah. 

"Kepada seluruh peserta Bimtek, ikutilah dengan baik, sehingga dapat menerima ilmunya," ujar Sekda

"Bekerjalah dengan ikhlas, agar niat kita diridhoi oleh Allah SWT dan saya sangat mendukung atas terselenggaranya kegiatan Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkup Pemkab Tanjabbar," sambung Sekda.

Selain memberikan sambutan, pada kesempatan tersebut, Sekda juga menjadi narasumber pada Bimtek dengan judul "Kebijakan pengembangan kompetensi Aparatur di Lingkungan Pemkab Tanjabbar." 

Bimtek yang digelar turut dihadiri oleh, Narasumber diantaranya dari LKPP Jakarta dan Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Jambi, serta dihadiri Kepala BKPSDM Tanjabbar dan 30 orang para peserta yang membidangi barang dan jasa Lingkup Pemkab Tanjabbar. (*/put)

Post a Comment

Previous Post Next Post