Tutup Turnamen Futsal, Bupati Pasaman Olahraga Sebagai Benteng Generasi Muda dari Pekat



Realitakini.com -- Pasaman 
Olah raga membuat badan tetap sehat, juga dapat menjalin hubungan silaturahmi sesama pelaku olahraga.

Hal tersebut disampaikan Bupati Pasaman, H. Benny Utama saat menutup turnamen futsal U - 20  oleh Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Bonjol, Selasa (22/8/2023).

Benny Utama juga menyampaikan melalui kegiatan olahraga ini, kita juga dapat menjaga generasi muda penerus bangsa untuk terbebas dari segala macam bentuk Penyakit Masyarakat (Pekat) seperti narkoba, judi dan lain sebagainya.

"Apresiasi untuk KOK Bonjol yang telah menyelenggarakan turnamen futsal U - 20 ini," kata Benny Utama 

Benny Utama berpesan kepada KONI Pasaman agar dapat dengan seksama menyeleksi para atlet untuk dilakukan pembinaan yang nantinya bakal membela Kabupaten Pasaman di event olahraga tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional.

"Sudah saatnya kita mengukir prestasi di bidang olahraga ini. Buatlah bangga daerah kita masing-masing dan ukir lah prestasi sebanyak mungkin di bidang olahraga ini," tutupnya.

Setelah penutupan turnamen futsal, Bupati Pasaman yang didampingi, Kadisparporabud, Ade Herlien, Ketua KONI Pasaman, Tommy Irawan Sandra, Sekretaris Diskominfo, Ishak, Ketua KORMI Pasaman, Desrizal, Forkopimcam Bonjol , meresmikan lapangan futsal Zahra. (Nurman).


Post a Comment

Previous Post Next Post