Pemkab Tanjabbar Kembali Raih Penghargaan KLA Tahun 2023


Realitakini.com, Jambi -
Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Anwar Sadat, didampingi Bunda Paud Kabupaten Tanjabbar, Fadhilah Sadat, kembali meraih Penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2023 Kategori Madya.

Penghargaan diberikan secara langsung oleh Gubernur Jambi, Al  Haris pada Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Provinsi Jambi, di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (22/08/2023).

Bupati Anwar Sadat menyampaikan, rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat guna mewujudkan Kabupaten Tanjabbar menjadi KLA.

"Kami berterima kasih kepada teman-teman yang telah mempersiapkan dokumen-dokumen yang memang menjadi penilaian dalam KLA di tahun 2023 ini," ucap Bupati.

"Alhamdulillah, dari dokumen kita yang cukup lengkap, kemudian nilai kita juga sudah melebihi sehingga tahun ini kita naik dari KLA kategori Pratama menjadi Madya," Sambung Bupati.

Sebelumnya, Gubernur Jambi, Al Haris dalam sambutan mengatakan, Penghargaan KLA ini merupakan suatu bentuk apresiasi atas segala komitmen dan keseriusan para Bupati, Walikota, dan jajarannya yang telah serius berupaya menghadirkan wilayahnya yang aman bagi anak.

“Penghargaan KLA tahun ini menunjukkan peningkatan yang cukup tajam di masing-masing kategori dari tahun sebelumnya. Hal tersebut mencerminkan komitmen dan keseriusan para pemimpin daerah dan pemangku kepentingan lainnya untuk memastikan terwujudnya pemenuhan hak dan perlindungan khusus anak di wilayah mereka masing-masing," Katanya

Acara tersebut turut dihadiri oleh, Bupati dan Walikota se-Provinsi Jambi, para Kepala Dinas P3A2KB, Bunda Paud Provinsi Jambi dan Bunda Paud Kabupaten dan Kota se-Provinsi Jambi, serta para anak-anak pelajar dan undangan lainnya. (*/put)

Post a Comment

Previous Post Next Post