Wabup Lantik 3 Orang Pejabat Struktural di Lingkungan Kabupaten Tanjabbar




Realitakini.com,  Tanjabbar
 Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Anwar Sadat, melalui Wakil Bupati (Wabup) iran, me lantik 3 (tiga) orang Pejabat Struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjabbar, di Aula BKPSDM, Jum'at (11/8/2023).

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan tersebut, turut dihadiri oleh Kepala BKPSDM, Kadis Sosial dan Camat Tungkal Ilir.

Membacakan sambutan Bupati, Wabup menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik agar rendah hati dalam menjalankan amanah, melihat ke atas sebagai motivasi bukan untuk jadi rendah diri dan me lihat kebawah agar lebih bersyukur, bukan untuk menjadi tinggi hati dan loyalitas dalam menjalan kan amanah.

"Aparatur Sipil Negara harus tetap loyal dan tegak lurus dalam mendukung kebijakan strategis Kepala Daerah dalam mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Tanjabbar serta kesediaan menerima dengan lapang dada aneka kritik yang membangun maupun kritik yang memojokkan," katanya

"Jadilah seperti akar, bekerja dengan ikhlas, bukan untuk mencari tenar," harapnya.

Berdasarkan surat keputusan Bupati Tanjabbar, No. 368/Kep.Bup/BKPSDM/2023 Tentang Pengangkat an Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemkab Tanjabbar :

1. Hj. Siti Rahmah. SH : Administrator Sekretaris Dinas Sosial.

2. Usep Joko Susilo, SH.MH : Pengawas Sekretaris Lurah Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir.

Keputusan Bupati Tanjabbar, No. 369/Kep.Bup/BKPSDM/2023 tentang Mutasi Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator dilingkungan Pemkab Tanjabbar :

1. dr. Hamonangan : Administrator Kabid Rehabilitasi Sosial dan Perlindungan Jaminan Sosial Dinas Sosial. (put)

Post a Comment

Previous Post Next Post