Wawako Solok Lepas Touring Merah Putih HTCI

Realitakini.com-Kota Solok
Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra melepas secara resmi rombongan Touring Merah Putih Honda Tiger Club Indonesia (HTCI). Pelepasan rombongan touring tersebut dilakukan di Halaman Balaikota Solok, Sabtu (26/08/2023).

Dalam sambutannya, Wawako Solok menitipkan pesan agar peserta touring dapat memperhatikan ke selamatan dalam perjalanan, serta mentaati peraturan berlalu lintas.

“Jangan lupa taati peraturan rambu-rambu lalu lintas, kelengkapan serta helm, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita diinginkan,” kata Ramadhani Kirana Putra.

Wawako Solok juga menyampaikan agar senantiasa menjaga kesehatan, mengingat perjalanan yang cukup jauh sehingga memerlukan kekuatan fisik, stamina dan mental yang kuat.

"Pemerintah Daerah Kota Solok senantiasa mendukung secara maksimal selagi kegiatan yang dilaksanak an bersifat positif. Mudah-mudahan terkesan baik, dan lancar perjalanannya tanpa ada kendala satu apapun," ucapnya.

Disampaikannya, kami mengajak kita semua untuk menjaga silaturrahim ini. Semoga terjalin dengan baik, karena ini bukan semata-mata komunitas hobi tapi juga memberikan efek positif juga dalam banyak hal utama sekali kepada keluarga besar dan anggota HTCI Sumbar.

"Selamat berpetualang, jaga keselamatan diri, keselamatan orang lain sehingga kita bisa kembali dan berkumpul lagi bersama keluarga," pungkasnya. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post