Akhir Pekan Polres Blitar Gencarkan Patroli Wisata

Realitakini.com-Blitar 
Blitar, 16 September 2023 - Unit Obvit Sat Samapta Polres Blitar melaksanakan patroli yang dipimpin oleh Kanit Obvit AIPTU Muheni, dalam upaya menjaga keamanan objek vital yang berada di wilayah hukum Polres Blitar.Sabtu (16/09/2023)

Patroli Obvit ini dilakukan dengan tujuan memastikan keamanan dan ketertiban di berbagai objek vital, termasuk Ruang Terbuka Hijau (RTH) Wlingi, Blitar Park, dan lembaga perbankan.

Kanit Obvit AIPTU Muheni memimpin langsung kegiatan patroli ini, yang melibatkan anggota unit Obvit yang terlatih. Mereka menggunakan peralatan dan teknologi canggih untuk memonitor dan memastikan keamanan objek-objek vital tersebut.

Anggota Obvit melakukan pengecekan intensif terhadap fasilitas-fasilitas publik yang ada di area wisata, termasuk taman bermain, jogging track, dan fasilitas olahraga lainnya. Tujuannya adalah untuk mencegah tindakan kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada pengunjung. 

Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K Melalui Kasihumas IPTU Udiyono menyatakan "Saya menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan pihak keamanan setempat dalam menjaga stabilitas dan keamanan di objek-objek vital seperti tempat wisata blitar park," Ungkapnya. 

Dengan patroli Obvit diharapkan objek-objek vital di wilayah Blitar akan tetap menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi masyarakat serta terhindar dari berbagai potensi ancaman keamanan. (edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post