Hairan Resmi Nakhodai DPD Partai Nasdem Tanjabbar


Realitakini.com, Tanjabbar -
Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), periode 2023-2024 resmi dilantik, di Aula Hotel Rivoli, Sabtu (30/9/2023).

Pelantikan Pengurus DPD Partai Nasdem Tanjabbar periode 2023-2024, secara langsung dilantik oleh Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Provinsi Jambi, Syarif Fasha.

DPD Partai Nasdem Tanjabbar, resmi di nakhodai oleh Hairan SH sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Tanjabbar periode 2023-2024. 

Ketua DPD Partai Nasdem Tanjabbar, Hairan SH, dalam sambutan mengatakan, selaku Partai Nasdem Kabupaten Tanjabbar beserta seluruh jajaran menyampaikan beribu terimakasih atas kehadiran ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi.

"Selamat datang di Kabupaten Tanjabbar, Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan," ucap Hairan.

"Tentu kita semua berharap, dengan dilantiknya jajaran pengurus yang baru ini, semakin menguatkan peran Partai Nasdem di Kabupaten Tanjabbar," pungkas Hairan.

Sementara, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi, Syarif Fasha, dalam sambutannya ia berpesan kepada seluruh pengurus DPD Partai Nasdem Tanjabbar yang baru saja dilantik.

"Mari jaga kekompakan, misi kita yang pertama adalah untuk memenangkan Partai Nasdem di Legeslatif 2024 dan tentunya juga Presiden dan Wakil Presiden 2024," kata Fasha.

Fasha berharap, semoga kedepannya pengurus DPD Partai Nasdem Tanjabbar bisa lebih besar lagi dari pengurus sebelumnya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada pengurus DPD Partai Nasdem Tanjabbar sebelumnya, atas kinerja dan pengabdiannya, semoga dengan dilantiknya pengurus baru ini bisa lebih baik lagi untuk kedepannya," pungkas Fasha. (put)

Post a Comment

Previous Post Next Post