Satu Dekade Usia Realitakini.com, Gelar Syukuran dan Rapat Tahunan

Realitakini.com -- Padang 
Menandai satu dekade usia media Realitakini.com gelar acara syukuran di Maransi Kurao Pagang Kota Padang, Sabtu (30 /9/2023).

Pimpinan Redaksi Realitakini.com, Cimrawati mengatakan perjalanan 10 tahun dilalui tidak mudah. Banyak tantangan dihadapi, namun semuanya dapat dilewati dengan baik. Dalam waktu dua tahun, Realitakini.com juga telah tumbuh dan berkembang pesat.

"Pencapaian ini berkat kerja keras seluruh tim dan dukungan luar biasa dari pimpinan perusahaan," ujarnya.
Cimrawati menyebutkan yang akrab di panggil wati  mengatkan," sebelumnya, setiap perayaan ulang tahun, Realitakini.com kita  selalu  berbagi tali asih dengan anak - anak yatim-piatu,  serta fakir miskin dan melaksanakan pelatihan jurnalistik untuk anak sekolah  menegah tingkat atas.(SMA) sederjat. Karena   di Realita kita tidak  haya mencari hidup , kita juga ingin  menghidupkan orang  itu lain  arti kata,   dengan kita berbagi rezki yang kita dapat dari Realita  berati kita juga sudah menhdupkan orang ,  ujar wati  
Kali ini kita hanya melaksanakan tasyakuran dan rapat kerja dengan  dengan pemibina dan pe nasehat, staf  redaksi dan wartawan daerah," ungkapnya.

Ia berharap  pada momen ke 10 tahun media Realitakini.com, agar kita selalu solid dalam menjalankan aktifitas sebagai profesi jurnalis. 

"Tunjukkan integritas kita sebagai media yang teruji dan terverifikas Faktuali di Dewan Pers, mari kita maknai kegiatan ualang tahun ke 10 ini walau sederhana penuh harapan ,” tutupnya.(Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post