Atlet Bola Volly Se Kabupaten Pasaman Akan Berlaga di Turnamen Bola Volly Kamboja Cup II



Realitakini.com -- Pasaman
Para atlet bola volly putra dan putri se Kabupaten Pasaman akan berlaga di turnamen bola volly Kamboja Cup II, yang di buka Ketua KONI Pasaman, Tommy Irawan Sandra di lapangan voli Kamboja Lubuksikaping, Senin (30/10/2023).

"Apresiasi untuk panitia pelaksana dan Wali Nagari Aia Manggis Selatan yang telah menyelenggarakan turnamen bola volly Kamboja Cup II," ujar Ketua KONI Pasaman.

Tommy menjelaskan, sesuai dengan program KONI Kabupaten Pasaman dalam pembinaan cabang olahraga prestasi salah satunya volly ball adalah cabang olahraga yang digemari oleh masyarakat

Hal ini disambut baik oleh Pemerintah Kabupaten Pasaman dalam hal ini  H. Benny Utama  dengan dukungan  beliau menyediakan dana untuk bantuan penyelenggaraan turnamen ataupun kompetisi olahraga sehingga kegiatan ini dapat terselenggara di berbagai Kecamatan dalam Kabupaten Pasaman," ungkapnya .

Ia juga menjelaskan, kalau kita lihat 
Amanat UU No 3 tahun  2005 tentang Sistem Keolahragaan Nasional keberadaan KONI adalah Pembinaan cabang olahraga berprestasi.Berangkat dari situlah disediakannya bantuan untuk pelaksanaan kompetisi ataupun turnamen baru dianggarkan

Sejak kami dilantik menjadi Ketua  KONI Kabupaten Pasaman dan besarnya perhatian dari H.Benny Utama. SH selaku Bupati Kabupaten Pasaman.

Mengakhiri sambutannya Tommy yang juga tercatat caleg Partai Golkar Dapil IV Provinsi Sumatera Barat ini mengucapkan selamat bertanding kepada club peserta Kamboja Cup II, junjung tinggi sportifitas olahraga.

"Semoga selama turnamen dilaksanakan berlangsung aman dan tertib. Kami yakin dan percaya wasit yang memimpin pertandingan akan melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya sehingga penyelenggaraan turnamen ini sukes," pungkasnya. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post