Pembangunan Pos Kamling Merupakan Sasaran fisik Program TNI TMMD)Ke - 118 Kodim

Realitakini.com-Bengkulu Selatan 
Pembangunan Pos Kamling merupakan salah satu sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke - 118 Kodim 0408/BS  terus di kebut pengerjaannya oleh personel satgas TMMD bersama masyarakat di desa Kembang Ayun Kec. Manna Kab. Bengkulu Selatan, Sabtu (07/10/2023). 
Dari pemantauan di lapangan, pengerjaan pembangunan Pos Kamling yang di kerjakan oleh Satgas TMMD bersama masyarakat Desa Kembang Ayun saat ini pada tahap lanjutan pemasangan pondasi. 

Dikatakan Koptu Habib anggota Satgas TMMD,Pos Kamling yang masih dalam proses pengerjaan oleh personel TMMD bersama warga ini merupakan sebuah bangunan permanen terbuat dari batako. 

"Dengan semangat gotong royong serta dukungan dari masyarakat diharapkan bangunan ini dapat di selesaikan tepat waktu, " ucapnya. 

Lukman salah satu warga yang juga ikut bekerja  merasa senang meskipun pembangun an pos kamling di desanya belum selesai namun mulai terlihat ada pembagunannya. 

"saya salut dan bangga dengan bapak tentara yang penuh semangat,tidak mengenal lelah terus bekerja untuk kemajuan desa kami , " tutupnya (pendim08-Rk).

Post a Comment

Previous Post Next Post