Satgas TMMD Kodim 0408/BS Mengambil Langkah Untuk Menyalurkan Bantuan Air Bersih

Realitakini.com-Manna  
Musim kemarau menyebabkan beberapa daerah di Desa Kembang Ayun Kec. Manna Kab. Bengkulu Selatan mengalami kekeringan se hingga masyarakat kesulitan mendapatkan air bersih, menyikapi hal itu Satgas TMMD Kodim 0408/BS secepatnya mengambil langkah untuk menyalurkan bantuan air bersih kepada masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih, Selasa (10/10/2023). 

Bantuan air bersih dari Kodim 0408/BS kali ini ditujukan kepada warga Desa Kembang Ayun Kec. Manna Kab. Bengkulu Selatan dilangsir dengan menggunakan satu unit mobil Pick Up, dengan di bantu oleh anggota Satgas TMMD Koptu Imam  dan rekan-rekan. 

Dan Ssk  mengatakan, musim kemarau di wilayahnya telah menyebabkan kekeringan, sehingga banyak mata air yang mati dan sumur warga terpantau menjadi kering, dan tidak lagi mengeluarkan air bersih, sehingga untuk mencukupi kebutuhan air warga harus membeli dan mengandalkan bantuan. 

“Sebagai bagian dari masyarakat, kitaterpanggil untuk memberikan bantuan air kepada masyarakat yang kesulitan mendapat kan air bersih,”ujarnya. 

Penyaluran air bersih ini, untuk membantu mengurangi beban masyarakat yang meng alami kesulitan air bersih di musim kemarau ini. 

“Semoga bantuan pasokan air bersih ini dapat bermanfaat dan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat,” tutupnya. (pendim08-Rk)

Post a Comment

Previous Post Next Post