Walikota Solok Buka Workshop Kader P4GN

Realitakini.com-Kota Solok
Walikota Solok Zul Elfian Umar membuka kegiatan workshop bagi kader Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredar an Gelap Narkotika (P4GN) di Kota Solok, Selasa (10/10/2023). Kegiatan workshop tersebut di laksanakan di Solok Primer Hotel Kota Solok.

Turut hadir, Plt. Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Barat, Fortuna Maisari, Kepala BNNK Solok, AKBP M. Agus Wijanarko, Forkopimda Kota Solok, Kepala Kesbangpol Kota Solok, Kepala Kesbangpol Kabupaten Solok, Kepala KesbangpolKabupaten Solok Selatan, Ketua LKAAM, KAN, Tokoh Masyarakat, Ketua BUMN, BUMD serta P4GN Solok.

Dalam sambutannya, Walikota Solok Zul Elfian Umar mengucapkan terima kasih kepada BNN Provinsi Sumbar, dan BNN Solok yang telah mengadakan kegiatan sangat berguna tersebut. Menurutnya, masalah peredaran narkoba merupakan hal yang sangat penting, karena hal itu sudah merusak sendi-sendi kehidupan dengan menyasar generasi muda penerus bangsa.

"Jika generasi muda kita terjerumus ke narkoba, tentu masa depan bangsa ini akan hancur karena kita telah meninggalkan penerus bangsa yang lemah," kata Zul Elfian Umar.

Oleh karena itu, imbuhnya, workshop ini sangat penting dilakukan agar kita bisa bersama-sama mencegah generasi muda kita masuk ke lingkaran setan, jaringan narkoba tersebut.

"Narkoba tidak hanya merusak generasi muda Kota Solok, namun juga akan berdampak kepada Provinsi Sumbar bahkan Indonesia," sebutnya.

Kepada P4GN Kota Solok, Walikota Solok berharap agar terus bersinergi dengan pihak terkait, guna menghindari serta membasmi peredaran narkoba di Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post