Wawako Hadiri Peringatan HUT Bundo Kanduang Kota Solok Ke 49

Realitakini.com- Kota Solok
Wakil Walikota (Wawako) Solok, Ramadhani Kirana Putra menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Bundo Kanduang Kota Solok ke-49, yang dilaksanakan di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Rabu (29/11/2023).

Turut hadir, Ketua TP PKK Kota Solok Zulmiyetti Elfian Umar, Forkopimda Kota Solok, Ketua GOW Kota Solok, Ny. Donna Ramadhani Kirana Putra, Ketua DWP Kota Solok, Ketua Bhayangkari, Ketua Persit, Ketua Bundo Kanduang Kota Solok beserta seluruh Bundo Kanduang, Kepala OPD terkait.

Dalam sambutannya, Wawako Solok menyampaikan ucapan selamat atas HUT ke-49 Bundo Kanduang Kota Solok, dimana peran serta Bundo Kanduang sangat besar manfaatnya bagi keberhasilan pembangunan dan kemajuan Kota Solok.

"Alhamdulillah, kehadiran Bundo kandung sangat dirasakan oleh pemerintah. Mudah-mudahan kebersama an dan kolaborasi kerjasama ini tetap terjaga terus kedepannya," harap Ramadhani Kirana Putra.

Kami meyakini, imbuhnya, bahwa apa-apa yang dikerjakan oleh ibu-ibu Bundo Kanduang dan ibu-ibu, para tokoh-tokoh, organisasi-organisasi wanita semata-mata demi membantu pemerintah. Untuk itu kami ucapkan terima kasih, dan selamat HUT Bundo Kanduang yang ke-49 pada tahun 2023. 

”Kami mengapresiasi Bundo Kanduang Kota Solok yang telah bergerak aktif, dan banyak melakukan kegiatan yang berguna untuk melestarikan adat dan budaya Minangkabau, sehingga kami bisa menghasi lkan generasi tangguh di masa depan. Untuk itu, Pemerintah Kota akan selalu mendukung dan berkewajib an untuk memfasilitasi setiap kegiatan Bundo Kanduang demi kemajuan Kota Solok,” ucapnya.

Wawako Solok juga mengajak seluruh Bundo Kanduang Kota Solok untuk saling berkolaborasi dengan organisasi wanita lainnya, dengan niat ikhlas membina dan mengarahkan generasi muda untuk selalu melakukan kegiatan yang positif, sehingga dapat terciptanya Kota Solok yang Berjuara (Berkah, Maju dan Sejahtera). (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post