Prihatin Musibah Banjir Lubuksikaping, Ormas Pemuda Pancasila PAC ABTB Bukittinggi Serahkan Bantuan

 


Realitakini.com -- Pasaman

Pasca banjir bandang yang terjadi di Kecamatan Lubuksikaping Kabupaten Pasaman yang terjadi pada, Sabtu 2 Desember 2023 lalu berdampak kepada rumah warga dan areal pertanian serta sumber air bersih.

Atas peristiwa tersebut serta kondisi lingkungan dan masyarakat terdampak, membuat banyak pihak yang turut berempati dan prihatin. Tak terkecuali  ormas Pemuda Pancasila PAC ABTB  Kota Bukittinggi yang turun langsung memberikan bantuan berupa sembako dan air mineral.

Bantuan tersebut diserahkan Ketua PAC ABTB Bukit Tinggi Syafrianto didampingi pengurus menyerahkan bantuan kepada masyarakat terdampak melalui  Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra di posko bencana Nagari Durian Tinggi Panapa Lubuksikaping, Kamis (7/12/2023).

Ketua PAC Pemuda Pancasila ABTB Syafrianto mengatakan bahwa sebagai bagian masyarakat, atas nama PAC Pemuda Pancasila ABTB kami turut prihatin atas kejadian banjir bandang yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Mudah mudahan bantuan yang kami serahkan bisa bermanfaat, walaupun terbatas, setidaknya bisa meringankan beban serta membantu korban yang terdampak di lokasi bencana ini," tutupnya

Sementara itu saat penyerahan bantuan,Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra mengucapkan  terimakasih  kepada PAC Pemuda Pancasila ABTB Bukittinggi  atas bantuan  sembako yang diserahkan untuk korban banjir Lubuksikaping.

Semoga apa yang telah rekan juang Pemuda Pancasila ABTB Bukittinggi lakukan dan bantuan untuk saudara saudara kita yang ditimpa musibah bencana ini bermanfaat bagi korban dan jadi amal ibadah bagi rekan juang Pemuda Pancasila Bukittinggi," pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Tommy Irawan Sandra langsung menyerahkan bantuan tersebut kepada Pemerintah Nagari Durian Tinggi melalui Wali Jorong Tampang Rossy yang juga Srikandi Pemuda Pancasila Pasaman. (Nurman)


Post a Comment

Previous Post Next Post