Tommy Irawan Sandra Tutup Turnamen Sepak bola Karang Taruna Tanbertara Cup II 2023, Sundata Utara Juara



 Realitakini.com -- Pasaman 

Ketua KONI Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra menutup Turnamen Sepak bola Karang Taruna Tanbertara Cup II 2023 di Stadion Tuanku Imam Bonjol, Sabtu (2/12/2023).

Turnamen yang diikuti 24 Nagari tersebut Kesebelasan Sundata Utara Juara kepastian ini diperoleh setelah mengalahkan Panti Selatan lewat adu penalti 4 - 2 (0 -0)

Ketua KONI Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra saat menutup kegiatan tersebut memberikan apresiasi atas pelaksanaan turnamen Sepak bola Karang Taruna Tanbertara Cup II 2023, sebab menurutnya turnamen tersebut merupakan salah bentuk pembinaan atlet muda, khususnya pembinaan bibit muda sepak bola.

KONI Pasaman memberikan apresiasi atas pelaksanaan turnamen ini, sehingga akan lahir atlet - atlet sepak bola yang berprestasi," ujar Tommy di dampingi Ketua Askab PSSI Pasaman, Desrizal, SKM dan Ketua Karang Taruna Pasaman, Abdi Yusran, SH.

Disampaikan Tommy, bahwa tugas utama dari KONI Pasaman adalah melakukan pembinaan atlet, dan pembinaan itu dijalankan melalui mitra kerja di lapangan, salah satunya dengan diselenggarakannya berbagai turnamen.


“Melalui turnamen KONI Pasaman berharap lahir atlet-atlet sepak bola berprestasi yang nantinya mampu mewakili Pasaman di kancah lebih tinggi,” tutup Caleg DPRD Sumatera Barat Daerah Pemilihan Pasaman dan Pasaman dari Partai Golkar ini.

Sebelumnya Ketua Askab PSSI Pasaman, Desrizal mengatakan turnamen ini telah membantu Askab PSSI Pasaman untuk menjaring atlet prestasi di cabor sepak bola.

Kemudian, Desrizal menyebutkan  Askab PSSI Pasaman akan menggelar liga PSSI pada tahun 2024 mendatang yang akan dikuti club - club sepakbola Pasaman.

Pada kesempatan tersebut KONI Pasaman berikan bantuan sebesar 10 Juta yang diserahkan Sekretaris KONI Pasaman, Erwin Burhan pada ketua pelaksana . (Nurman)


Post a Comment

Previous Post Next Post