Fadly Amran, Partai Nasdem Targetkan Perolehan 100 Kursi Untuk Seluruh Sumbar


Realitakini.com Tanah Datar                                   -Targetkan 100 kursi untuk seluruh Daerah pemilihan Kabupaten/kota se sumatra Barat Partai Nasdem optimis raih Kursi pimpinan Di DPRD Tanah Datar dan 3 kursi untuk DPR RI dengan Anis Bawesdan sebagai Colon presiden. 

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Nasdem Sumatra Barat Fadly Amran, saat menghadiri pelantikan DPAC DPRT partai Nasdem se Kabupaten Tanah Datat, Senin (01/01/2024) di Gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkar. 

"Alhamdullilab  saya bersyukur Tanah Datar menjadi salah satu yang pertama untuk kabupten yang sudah melantik DPRT 75 nagari ini sungguh luar biasa nagari karena saya meyakini pemenagan partai Nasdem tidak bisa dilakukan oleh satu dua tetas partai saja semua harus bersatu, ini merupakan angin segar mudah mudahan kita bisa melihat untuk konkritnya insya allah nasdem menang di Tanah Datar, " ujarnya. 

Menurut Fadly Amran untuk provinsi Sumatra Barat, Partai Nasdem menargetkan 10 kursi untuk Dapil dan untuk DPR RI di targetkan 3 Kursi untuk Dapil Sumbar 1 dan dengan total target raih 100 kursi untuk seluruh provinsi Sumatra Barat 

"Untuk di Tanah Datar kita menargetkan untuk raih kursi pimpinan  DPRD tapi nanti itu bisa langsung dikonfirmasi kepada ketua namun totalnya kita menargetkan 100 kursi untuk provinsi Sumatra Barat, " Kata Fadly Amran. 

Sementara itu Ketua  Dewan Pimpinan  Daerah Kabupaten Tanah Datar Richi Aprian, SH, MH Menyampaikan Optikis untuk meraih target Pimpinan DPRD Tanah Datar ditambah dominasi Efek Anis Bawesdan sebagai Calon presiden. 

"Ada dua agenda hari ini pertama pelantikan DPRT se kabupaten Tanah Datar ini sebenarnya melengkapi struktur partai bahwa benar benar partai nasdem itu hadir di tengah masyarakat jadi apa yang terjadi di tengah masyarakat  bisa sampai ke pada kami sebagai ketua Partai Nasdem, " katanya. 

Menurut Richi Aprian tadi ada bebrapa laporan dari DPRT  tiap tiap nagari adanya permasalahan dan ketimpangan ketimpangan yang di alami  oleh masyarakat untuk itu dengan adanya organ organ sampai ke bawah disamping  memudahkan perubahan sekaligus untuk mempermudah informasi partai Nasdem. 

"Untuk target 7 kursi yang disampaikan tadi dan target kursi pimpinan DPRD Tanah Datar itu memang sudah target yang sudah realistis,  kenapa kami melihat satu sisi kami melihat efek anis bawesdan sebagai calon presiden dan kinerja kakak caleg sangat luar biasa dan dengan kebersamaan kita jadikan partai nasdem sebagai pemenang di Tanah Datar, " tukas Richi Aprian. (**) 

Mailis

Post a Comment

Previous Post Next Post