Ribuan Masyarakat Ikuti Konser Indonesia Maju Di Lapangan Cindua Mato Batusangkar


Realitakini.com Tanah Datar                                    -Ribuan masyarakat Tanah Datar memadati lapangan Cindua Mato Batusangkar Sumatra Barat, menyaksikan konser Indonesia Maju, dalam rangka kampanye Capres dan cawapres nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka, Minggu malam (28/01/2024) 

Konser yang menghadirkan artis Minang Rayola  serta Dj Minang Tiktok DJ Amonok dan Darak Badarak tersebut diawali dengan lagu wajib kampanye  goyang gemoy yang disambut riuh oleh masyrakat yang tumpah ruah menyaksikan konser tersebut. 

Dalam kesempatan tersebut turut berorasi Ketua DPC partai Gerindra Tanah Datar Rony Mulyadi Dt Bungsu, SE,  Wabendum DPP Partai Demokrat dan juga sebagai bupati Tanah Datar Eka Putra, dan Ketua DPC Partai Gerindra Bukittinggi dan juga wako Bukittinggi Erman Syafar, diramaikan dengan kedatangan Caleg DPR RI Partai Gerindra Vasko Ruseimi, Caleg Provinsi Sumbar dari Partai Demokrat Arkadius Dt Intan Bano,  Hendri, N, Tim TKD daerah Tanah Datar Novitra Kemala, 

Ketua TKD Tanah Datar Rony Mulyadi Dt Bungsu menyampaikan rasa terimakasih sekaligus bangga  dengan banyaknya masyarakat yang menghadiri kampanye Pasangan Capres dan cawapres nomor Urut 2 yaitu Prabowo dan Gibran. 

Dalam kesempatan tersebut Rony Mulyadi Dt Bungsu mengajak masyarakat untuk memilih pasangan prabowo Gibran pada pemilu mendatang menang dalam satu putaran. 

Ditambah lagi sampai Rony Mulyadi Dt Bjngsu, keinginannya untuk membangun daerah dengan maju sebagai calon Legislatif untuk DPRD provinsi Sumatra Barat dari Dapil 6.

"Alhamdulillah terima kasih untuk masyarakat Tanah Datar khususnya warga Batusangkar malam ini pecah 20.000 penonton yang datang menyaksikan konser Indonesia maju kami yakin dan percaya pak prabowo menjadi presiden RI yang ke-8," tukas Rony Mulyadi Dt Bungsu. 

Dalam kesempatan tersebut Wabendum DPP partai Demokrat Eka Putra didampingi Ketua DPC partai Gerindra Bukittinggi Erman Syafar  menyampaikan rasa bangga kehadiran masyarakat pada konser tersebut. 

"Ini sesuatu yang sangat luar biasa, dengan banyaknya masyarakat Tanah Datar yang datang untuk menyaksikan konser Indonesia maju dan menurut saya ini sangat membanggakan semoga Bapak Prabowo bisa menang di Tanah Datar dan Nasional untuk menjadi presiden Negara Indonesia, " ujar Eka Putra. 

"Kami atas nama partai koalisi, relawan, dan timses pak prabowo mengucapkan Terima kasih kepada masyarakat Tanah Datar dan ini menandakan masyarakat masih mencintai bapak prabowo Subianto, " Kata Erman Syafar. 

Jubir TKD Tanah Datar sekaligus Caleg partai Gerindra untuk DPRD Tanah Datar Dapil II Novitra Kemala dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan prabowo-gibran menang satu putaran. (**) 

Mailis 

Post a Comment

Previous Post Next Post