Rico Alviano Caleg PKB Dapil Sumbar 1 Optimis Raih Kursi Di DPR RI


Realitakini.com Tanah Datar                                     -Calon Legislatif (Caleg) untuk DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dari Daerah pemilihan Sumbar 1 dengan nomor Urut 1 Rico Alviano, ST, Optimis partainya peroleh kursi di DPR RI dan seluruh kabupaten dan kota di Sumatra Barat pada Pileg Februari 2024 Mendatang. 

Hal tersebut disampaikam oleh Rico Alviano anggota DPRD Sumbar dari Dapil 6 Partai PKB saat memghadiri kunjungan Capres Anies Rasyid Bawesdan ke Tanah Datar dalam kegiatan Desak Anis yang dilaksanakan, Rabu (03/01/2024) di lapangan Cindue Mato Batusangkar.

Rico Alviano dengan optimis mengatakan untuk tahun 2024 Partai PKB akan raih kursi di wilayah Sumbar termasuk Tanah Datar akan meraih kursi karena didominasi oleh efek Anies yang memberikan keuntungan lebih kepada partai koalisinya. 

"Dengan hadirnya pak Anies di Sumatra Barat harapan kita bisa, membawah sumatra Barat ke arah perubahan juga kemajuan dan peningkatan perekonomian disetiap sekto,r untuk masyarakat Sumbar yang memginginkan perubahan dengan hadirnya sosok Pak Anies dan Gus Muhaimin tentu membawah efek untuk partai pengusung. 

Lebih lanjut sampai Rico, memang di beberapa Dapil di Sumbar kursi PKB masih ada yang kosong, dan untuk itu di tahun 2024 kita menargetkan setiap Dapil bisa mengisi kursi di DPRD termasuk di Tanah Datar. Karena kata Rico Alviano sudah mengkosting seluruh caleg caleg yang ada untuk itu Ia optimis untuk Tanah Datar PKB bisa meraih kursi. 

"Tahun ini saya  maju ke DPR RI dari Dapil Sumbar 1, di tahun 2024 ada 8 caleg Partai Kebangkitan Bangsa untuk DPR RI dan alhamdulilah semua teman teman bergerak dan kita juga optimis PKB dapat meraih kursi di DPR RI dari Sumbar 1," tukasnya. (**) 

Mailis 

Post a Comment

Previous Post Next Post