Wadra Wati Srikandi Partai Hanura Siap Lanjutkan Pengabdian Di DPRD Tanah Datar Periode 2024 - 2029

Realitakini.com Tanah Datar
                                   
Maju kembali sebagai Calon legislatif untuk DPRD Kabupaten Tanah Datar dari Partai Hanura  dengan Nomor urut 2 Wadra Wati  menyampaikan maju sebagai kontestasi di Pileg 2024 sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat. 

Sebelumnya Wadra Wati memiliki jenjang karir sebagai Legislatif di DPRD Tanah Datar sebagai PAW masa bakti 2019 - 2020 dan maju sebagai Anggota DPRD Tanah Datar masa bakti 2020 - 2024 untuk Dapil 1 Tanah Datar meliputi Kecamatan Tanjung Emas, kecamatan Padang Ganting, kecamatan Lintau Buo dan Kecamatan Lintau Buo Utara. 

Adapun maju kembali sebagai Legislatif di Tahun 2024 tidak luput dari dukungan keluarga dan masyarakat yang menginginkan kembali Anak Nagarinya duduk sebagai anggota di DPRD kabupaten Tanah Datar . 

"Karena ada rasa terpanggil kembali untuk maju di DPRD Tanah Datar didasari dukungan dari keluarga dan masyarakat serta partai politik yang masih mempercayai dan mengusung kami kembali untuk periode 2024 - 2029 dan sebagai bentuk pengabdian jika diberikan amanah kembali oleh masyarakat, " ujarnya. 

Selama berkipra sebagai anggota DPRD Wadra Wati  sudah banyak membantu masyarakat menyalurkan aspirasi diantaranya yaitu pembangunan SLB  Kasieh Mande Nagari Padang Ganting, pembangunan TK  Tuan Kadhi IV, bedah rumah, bantuan untuk Mushallah, jembatan, rabat beton, bantuan ke kelompok Tani, jalan usaha Tani, di sektor pertanian seperti  pembangunan irigasi di walan, jalan usaha Tani dan juga pemberian bimtek untuk UMKM. 

"Semuah kegiatan akan terlaksana kembali jika ada dukungan dan kepercayaan masyarakat di Pileg 2024 semoga harapan kami semua perencanaan yang bersifat kepentingan umum bisa terus berjalan, " tujkas Wadra Wati. 

Mailis 

Post a Comment

Previous Post Next Post