Anggota DPRD Tanah Datar Wadra Wati Lepas 600 Peserta Ikuti Jalan Sehat Gebu Minang


Realitakini.com Tanah Datar                                     -Diikuti lebih kurang 600 peserta, Nagari Padang Ganting gelar Jalan Sehat  Seribu Minang (gebu minang) yang dilaksanakan oleh karang taruna Perintis Harapan Jorong Koto Gadang Hilir Nagari Padang Ganting kecamatan Padang Ganting.dengan, Minggu (04/02/2024) 

Kegiatan dibuka oleh wali nagari padang ganting Harmansyah, mengambil Rute jarak tempuh dengan star di mulai dari lapangan Guguek pinang -koto gadang - Bandar Bajaruang - kembali ke Lapangan 

Turut berpartisifasi dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Tanah Datar sekaligus anak Nagari asli Padang Ganting Wadra Wati yang turut ikut serta dalam kegiatan jalan sehat gebu minang serta melepas langsung peserta kegiatan gerak jalan sehat. 

Dalam sambutannya Wali Nagari Padang Ganting Harmansyah mengatakan kegiatan jalan sehat merupakan kegiatan Gebu Minang pimpinan Hendri Sapta Odang, yang pelaksanaann kegiatannya di prakarsai oleh karang taruna perintis harapan jorong koto gadang hilir nagari tersebut. 

"Dengan adanya jalan sehat dari gebu minang yang di prakarsai oleh karang taruna perintis harapan untuk itu saya atas, nama pemerintah nagari berharap kegiatan gerak jalan sehat bisa berjalan dengan lancar tetap menjaga keamanan, ketertiban dan tetap menjaga kekompakan, " kata Hermansyah. 

Sementara itu anggota DPRD Tanah Datar Wadra Wati dalam kesempatatan tersebut seusai turut melepas peserta gerak jalan sehat menyampaikan. Ucapan selamat mengikuti kegiatan jalan sehat gebu Minang kepada semua peserta dengan tetap semangat dan menjaga kekompakan . 

Dalam kesempatan tersebut panitia memberikan hadiah utama berupa 2 ekor kambing yang terbagi 1 ekor hadiah untuk putra, dan satu ekor kambing untuk kelompok putri atau kaum ibuk ibuk serta hadiah hiburan lainnya. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimca, Polsek padang ganting beserta jajaran, Wali nagari, Dinas kesehatan Puskesmas , masyarakat dan peserta gerak jalan sehat gebu Minang . (**) 

Mailis

Post a Comment

Previous Post Next Post