Bangun Karakter Siswa, Pesan Inspiratif Walikota Di MIN Kota Solok

Realitakini.com-Kota Solok
Walikota Solok Zul Elfian Umar menjadi pembina upacara di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Kota Solok, Senin (26/02/2024). Kehadirannya tersebut telah dinantikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Solok, H. Mustafa, dan Kepala MIN Kota Solok, Miss Rina Adriani.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasi Pendidikan Madrasah, Kaur MIN, pendidik, tenaga kependidikan, serta seluruh peserta didik MIN Kota Solok.

Dalam amanatnya, Walikota Solok Zul Elfian Umar menyampaikan pesan kepada semua siswa untuk senantiasa menjaga iman dan taqwa. Segala sesuatu yang dilakukan dengan persiapan yang matang, akan menghasilkan yang terbaik. 

"Oleh karena itu, mari persiapkan iman dan taqwa dalam diri kita, karena keduanya merupakan hal yang sangat penting,” kata Zul Elfian Umar.

Walikota Solok juga mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah, dan majelis guru yang telah me ngundangnya sebagai pembina upacara di MIN Kota Solok.

Ia berharap, di bawah kepemimpinan Miss Rina Adriani dapat selalu berkoordinasi dengan Kasi Pedmad di bawah binaan Kepala Kantor Kemenag Kota Solok.

Walikota Solok juga menyampaikan kebahagiannya bisa memberikan motivasi kepada para pemimpin masa depan. Harapannya, pendidikan tetap terselenggara dengan baik dan lancar.

“Pemerintah Kota (Pemko) Solok akan selalu mendoakan dan mendukung agar MIN Kota Solok menjadi yang terbaik di Sumatera Barat (Sumbar). Semoga siswa-siswi siap untuk bersaing secara sehat di luar sana dengan siapapun,” pungkasnya. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post