Tutup Turnamen Sepak Bola NNB Cup I, Tommy Irawan Sandra Berharap Akan Lahir Atlet Berprestasi

Realitakini.com -- Pasaman
Disaksikan ribuan penonton, Ketua KONI Kabupaten Pasaman Tommy Irawan Sandra tutup turnamen sepak bola mini NNB Rambahan Cup 1 di lapangan sepak bola NNB Rambahan Baru Kecamatan Rao Selatan, Rabu (7/2/2023).

Pada pertandingan final Pangeran berhasil  menundukkan Lankitang FC dengan skor 5 vs 2.

Saat jeda pertandingan Tommy Irawan Sandra menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak terkait baik panitia pelaksana, para wasit dan lainnya, yang secara adil dan sportif dalam memimpin pertandingan di lapangan.

"Apresiasi pada panitia pelaksana yang telah membantu KONI Pasaman dalam pelaksanaan sepak bola mini ini, sehingga akan terjaring atlet - atlet yang berprestasi," ujarnya.

Selanjutnya, Tommy Irawan Sandra yang saat ini caleg DPRD Provinsi Sumatera Barat dari partai Golkar juga menyebutkan pihaknya selalu membantu Iven -- Iven olah raga berprestasi mulai dari tingkat jorong, nagari maupun tingkat Kecamatan.

Melalui kerja keras, dengan membangun kerjasama sudah barang tentu sebagai wujud kepedulian semua pihak dalam pembangunan olahraga yang berprestasi, khususnya olahraga sepakbola,” ungkap Tommy.

Lebih lanjut, Tommy berharap, turnamen ini tetap menjadi media untuk tetap mempererat silaturahmi, sekaligus sebagai momentum agar lebih bersemangat untuk memajukan olahraga sepak bola.

Selamat dan sukses kepada seluruh tim, khususnya para finalis. Juara bukan segalanya, tetapi sportifitas dan kekompakan yang paling penting dalam setiap pertandingan,” tutupnya.(Nurman).

Post a Comment

Previous Post Next Post