Walikota Pimpin Apel Pagi Gabungan Di Dinas Perkim Kota Solok

Realitakini.com-Kota Solok
Walikota Solok Zul Elfian Umar memimpin Apel Pagi di Halaman Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kota Solok, Senin (19/02/2024). Apel Pagi tersebut dihadiri oleh Dinas Perkim, DLH, Dinas Pangan, dan Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kota Solok.

Dalam arahannya, Walikota Solok Zul Elfian Umar menyampaikan apresiasi atas kedisiplinan para Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam mengikuti apel pagi. Ia juga mengingatkan kepada para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk terus mengevaluasi kedisiplinan, karena kedisiplinan merupakan kunci keberhasilan dalam bekerja.

Selain itu, Walikota Solok juga mengajak seluruh OPD untuk tetap kompak dan bersemangat memberikan yang terbaik demi kemajuan Kota Solok.

Walikota Solok juga menyampaikan tentang berbagai proyek pembangunan yang sedang berjalan di Kota Solok. Ia turut menyampaikan proyek pembangunan rumah sakit dan Stadion Marahadin.

Meskipun menghadapi keterbatasan, Pemerintah Kota (Pemko) Solok tetap berusaha mengejar keter tinggalan dari daerah lain. Ia juga menekankan pentingnya kehadiran Pemko Solok untuk menjawab kebutuhan, dan masalah masyarakat dengan cepat dan tepat.

Ia mengajak ASN dan masyarakat untuk mewujudkan Kota Solok yang indah, bersih, dan berkah. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post