Bupati Blitar Buka Bazar Ramadan 1445 H, Wujud Kepedulian Pemkab Blitar Terhadap IKM/UMKM

Realitakini.com-Blitar 
Bupati Blitar Rini Syarifah membuka secara resmi Bazar Ramadan 1445 H/2024 M, bertempat di Gazebo Aloon-aloon Kanigoro Kabupaten Blitar, Selasa (19/03/2024) siang. Selain pembukaan bazar, juga digelar operasi pasar dan launching penguatan City Branding kabupaten blitar tahun 2024.
Selasa (19/03/2024)

Kegiatan dengan mengusung tema “Berbagi Berkah di Bulan Ramadan untuk mendukung IKM/UM KM/OVOP Kabupaten Blitar”. Kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolres Blitar Kota, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Blitar Izul Marom, asisten, staf ahli, sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Blitar dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Rini Syarifah menyampaikan, kegiatan bazar ramadhan dan operasi pasar yang merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Blitar terhadap IKM/UMKM. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan Bazar Ramadan ini menggerakkan UMKM dan IKM yang ada di seluruh kecamatan secara langsung.

“Mereka menyediakan kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri dengan harapan dapat meningkatkan dan menggugah rasa kebanggaanmasyarakat terhadap produk – produk unggulan Kabupaten Blitar. Sehingga saya minta, kegiatan yang akan berlangsung dari tanggal 19 Maret sampai 27 Maret 2024 ini, agar dipublikasi kan secara masif, supaya sukses, membawa peningkatan ekonomi khususnya bagi pelaku IKM/UMKM,” ungkapnya. ( kmf / edy 

Post a Comment

Previous Post Next Post