Safari Ramadhan Di Koto Tangah, Hendri Septa : Jangan Kita Sia-siakan Ramadhan Tahun Ini!

Realitakini.com-Padang 
Sebagai bulan yang penuh berkah dan ampunan, bulan Ramadhan harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Mengingat, belum tentu kita akan dipertemukan lagi dengan bulan Ramadhan di tahun depan. 
Demikian disampaikan Wali Kota Padang Hendri Septa sewaktu melakukan kunjungan Safari Ramadhan 1445 H/2024 di Masjid Muthmainnah, Kelurahan Koto Panjang Ikua Koto (KPIK), Kecamatan Koto Tangah, Rabu (20/3/2024).

"Mari kita bersyukur dan berbahagia karena bisa bertemu dengan bulan Ramadhan di tahun ini. Mari kita beribadah puasa dan amalan lainnya secara baik. Semoga Ramadhan kali ini adalah Ramadhan terbaik bagi kita," imbuh Wako Padang itu menambahkan.

Hendri Septa mengungkapkan, kunjungan Safari Ramadhan yang dilakukan selain dalam rangka ber silaturrahim dan meningkatkan ukhuwah Islamiyah, juga momen untuk menjaring aspirasi masyarakat.
"Kita berharap sinergi dan kolaborasi selalu terjalin baik antara Pemerintah Kota dengan warga Kota Padang. Semoga dengan kebersamaan itu program pembangunan dapat berjalan dengan baik. Begitu pula persoalan yang ada di tengah masyarakat, bisa kita atasi secara maksimal," ungkap Hendri Septa.

Di akhir kegiatan didampingi Kabag Kesra Jasman dan Camat Koto Tangah Fizlan Setiawan, Hendri Septa menyerahkan bantuan hibah Pemko Padang sebesar Rp15 juta yang diperuntukkan bagi Masjid Muthmainnah. (Kmf-RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post