Safari Ramadhan Pemkab Benteng Desa Dusun Baru II Karang Tinggi

Realitakini.com - Bengkulu

Safari Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi yang keempat dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah di Masjid At-Taqwa Desa Dusun Baru II Kecamatan Karang Tinggi Kabupten Bengkulu Tengah, Rabu (20/03/2024).

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh PJ. Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si., Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah Drs. Rachmat Riyanto, S.T.,M.AP., Kadis Dukcapil Bengkulu Tengah, Kapolsek Karang Tinggi, Baznas, Kemenag Bengkulu Tengah, Camat Karang Tinggi, Kades Karang Tinggi serta undangan lainnya.

Safari Ramadhan di Desa Dusun Baru II ini di awali dengan kegiatan sholat Isya dan sholat Tarawih berjamaah yang di pimpin oleh Ustad Cik aman.

Setelah Tarawih Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah menyerahankan dana hibah untuk pembangunan Masjid At-Taqwa Desa Dusun Baru II Kecamatan Karang Tinggi Kabupten Bengkulu Tengah sebesar Rp. 100.000.000.

Dalam sambutannya PJ. Bupati Benteng mengajak masyarakat Dusun Baru II Kecamatan Karang Tinggi untuk bersama-sama mewujudkan hal-hal yang baik.

“Bapak ibu sekalian marilah kita wujudkan hal-hal yang baik untuk Desa Dusun Baru II ini,“ katanya.

Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah saat diwawancara berharap dana hibah dapat digunakan untuk memakmurkan masjid At-Taqwa Desa Dusun Baru II.

“Alhamdulillah masyarakat Desa Dusun Baru II antusias, saya mohon doanya agar program pemerintah dapat segera dijalankan dan saya berharap dana hibah ini dapat digunakan untuk memakmurkan masjid At-Taqwa dan akan dilakukan pembangunan kembali sehingga menjadi lebih baik.” Ujarnya. (Rk/rls)

Post a Comment

Previous Post Next Post