Diiring Ratusan Pendukung Desrizal Mendaftar ke DPD Golkar Pasaman



Realitakini.com -- Pasaman 
Bakal Calon Bupati Pasaman, Desrizal SKM M.kes didampingi ratusan pendukung mengembalikan berkas pencalonan nya ke DPD Golkar Kabupaten Pasaman, Senin (29/4/2024).

Sebelum mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Bupati diawali dengan pelepasan oleh Tokoh adat tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Ketua DPD Golkar Pasaman, Drs Syahrizal Yusuf didampingi tim penyaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman periode 2024 - 2029 menyampaikan dengan diantarkan ratusan pendukung ini membuktikan keseriusan Desrizal SKM M.Kes untuk menjadi Bupati Pasaman periode 2024 - 2029.

Ia juga menerangkan  Calon Bupati Pasaman yang di usung  dari Partai Golkar di tentukan dengan hasil survey  dan siap untuk membesarkan Partai Golkar.


Kemudian, Syahrizal Yusuf juga mengatakan Calon Bupati yang di usung partai Golkar dalam pelaksanaan sosialisasi wajib melibatkan Pimpinan Tingkat Nagari dan Kecamatan  

Terakhir, Syahrizal juga berharap kepada calon bupati yang terpilih dalam dalam melakukan kebijakan - kebijakan agar berkordinasi dengan partai pendukung 


Sementara itu Bacalon Bupati Pasaman, Desrizal mengatakan setelah 37 Tahun pengabdian di Aparatur Sipil Negara, Partai Golkar adalah partai politik pertamanya sebagai pengabdian untuk masyarakat.

Dengan mengusung Visi Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pasaman Yang Sehat, Sejahtera dan Berkeadilan dirinya siap melakukan seluruh proses tahapan yang dilaksanakan tim penyaringan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Partai Golkar Pasaman, " ujar Wakil Ketua Partai Golkar Pasaman ini.

Desrizal berharap Partai Golkar kiranya dapat mengusung dirinya dalam pencalonan Bupati Pasaman dan mohon doa dan  dukungan seluruh masyarakat Pasaman . (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post