Bupati Eka Putra Hadiri Halal Bihalal PDAM Tirta Alami Batusangkar


Realitakini.com Tanah Datar                                   -Dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus suasana Idul Fitri Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM hadiri halal bihalal di kantor PDAM Tirta Alami Batusangkar, Kamis (18/04/2024).

Turut  hadir dalam kegiatan tersebut kepala kepala OPD, Sesepuh PDAM, pensiunan PDAM, serta jajaran dan pegawai PDAM tirta alami. 

Dalam sambutannya Direktur PDAM Tirta Alami Batusangkar M. Naswira mengatakan Tujuan adalah dalam rangka mernpererat tali silaturahmi dan sekaligus mendengarkan arahan dan masukan dari bupati dalam meningkatkan kinerja PDAM tirta alami Batusangkar. 

"Terima kasih kami ucapkan kepada bapak bupati yang sudah menghadiri kegiatan halal bihalal ini semoga dengan kegiatan ini semakin meningkatkan tali silaturahmi serta dalam mendengarkan saran dan masukan dari bapak bupati nantinya akan sangat membantu dalam peningkatan kinerja PDAM, "ujarnya.

Seperti diketahui PDAM Tirta Alami Batusangkar  di bawah kepemimpinan M. Naswira meraih penghargaan sebagai Perusahaan Umum Daerah (BUMD) Terbaik dalam kategori  Top BUMD Awards 2024 pada tanggal 20 Maret 2024 lalu. 

Bupati Eka Putra, SE, MM dalam samburannya menyampaikan apresiasi kepada PDAM tirta alami yang sudah memiliki pelayanan yang sudah baik dan berharap kedepannya semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Penambahan jaringan untuk bisa dilakukan dalam suatu terobosan sehingga peningkatan pelayanan pelanggaran bisa mencapai tingkat yang lebih tinggi, " kata bupati 

Untuk itu Bupati juga menyampaikan pentingnya peningkatan service kepada masyarakat serta yang paling pentingnya adalah menjaga aset dan barang milik PDAM. 

"Kepada direktur saya berharap agar selalu siap untuk menerima saran, pendapat dan masukan dari sesepuh PDAM karena sesepuh sudah memiliki pengalaman di PDAM serta bisa menyelesaikan PR  yang belum terlaksana, " ujarnya. 

Bupati juga memyampaikan pada bulan Maret kemarin kemari n PDAM meraih penghargaan terbaik sebagai Top BUMD Awards semoga selanjutnya PDAM Tirta Alami akan semakin meningkatkan pelayanannya dengan meraih bintang lima. 

"Untuk itu perlu kita kejar, bagai mana PDAM diakui sebagai perusahaan BUMD besar skala nasional, sehingga kedepannya mampu meningkat sebagai perusaan daerah dengan kategori bintang lima, " tukas Bupati Eka Putra. 

Acara dilanjutkan dengan tausiyah oleh Buya Afrizon, S. Ag. 

. (**) 

Mailis


Post a Comment

Previous Post Next Post