-Sekretaris DPRD Sumbar Raflis Terima Kunjungi Banggar DPRD Povinsi Jambi

 Realitakini.com- Padang 
Sekretaris DPRD Sumbar Raflis didampingi  Kasubag Humas dan Protokoler Darul Idris. diterima Kunjungan Badan Anggaran (Banggar)  Provinsi Jambi dalam rangka Konsultasi terkait tugas pokok dan fungsi DPRD, Kamis  (18/4/2024) di ruang khusus 1.

Pada Kesempatan ini anggota Badan Anggaran Jambi Pinto Jaya Negara menanyakan tentang cara peng aturan anggaran di Sumatera Barat  dalam mengatasi anggka Penurunan Stunting. “Kita bertujuan meningkatan kapasitas building, kenapa kita pilih provinsi Sumatera Barat, karena memang SDM luar biasa ada disini”, ujarnya.

Raflis mengatakan, DPRD Sumbar sengaja memfasilitasi Badan Anggaran DPRD Jambi  beserta rombong an, karena sebagai unsur penyelengara pemerintah harus saling melengkapi.Menurut Raflis, pihaknya mendorong sistem administrasi harus berjalan baik dan yang terlibat didalamnya harus melaksanakan secara profesional, dengan mengacu pada etika.

Raflis berharap, “Semoga penjelasan diberikan dapat bermanfaat bagi Badan Anggaran DPRD  Provinsi Jambi  sehingga diterapkan di daerahnya.

“Sekaligus kita berikan semua berkas dibutuhkan, agar dibawa ke daerah masing-masing, sesuai dengan apa diharapkan,” ujarnya.

Sementara ketua Banggar DPRD  Provinsi Jambi Ahmad Fauzi   mengatakan, pihaknya sangat meng apresiasi Sekretaris DPRD Provinsi Sumbar Raflis, karena telah memfasilitasi dan “sharing” informasi bermanfaat. Kunjungan Badan Anggaran DPRD Provinsi  Jambini sebanyak 18 0rang  yang  juga diikuti Anggota Banggarnya.(*RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post