Hasil Polling Pilkada Tanjabbar 2024, Hairan Unggul dari Anwar Sadat

Realitakini.com, Tanjabbar
Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) kini bermunculan hasil Polling dan Survei dari berbagai lembaga, salah satunya dari PolingKita.com yang telah melaksanakan polling diberbagai Media Sosial (Medsos), Senin (22/4/2024).

Dari hasil survei tingkat keterpilihan atau elektabilitas, saat ini santer jadi sorotan siapa bakal calon kandidat untuk maju dalam kontestan Pilkada 2024 mendatang sudah mulai terlihat, saat ini baru dua nama calon kandidat yang menjadi sorotan publik terutama di jejaringan Medsos antara Hairan VS Anwar Sadat.

Bedasarkan pantauan media ini, Bakal Calon Bupati Tanjabbar, Hairan unggul dari Ustad Anwar Sadat (UAS). Hal tersebit dapat terpantau akun Medsos disalah satu Grup Pencerahan Tanjung Jabung Barat New, melalui PolingKita.com. 

Terlihat, Hairan mendapatkan hasil polling tertinggi dengan angka sebesar 56,04 persen hingga berita ini diterbitkan. Dan tidak menutupi kemukinan, jumlah poling tersebut akan terus bertambah.

Sementara, diposisi kedua disusul oleh kandidat Anwar Sadat dengan angka poling sementara 21,98 persen. (*/put)

Post a Comment

Previous Post Next Post