Masyarakat Sicincin,Siap Dukung YB,Dt.Parmato Alam Di Pilkada Payakumbuh Mendatang

Realitakini.com-Payakumbuh
Puluhan  masyarakat Sicincin Aia Tabik Kecamatan Payakumbuh Timur gelar silaturahmi,sekaligus menyampaikan dukungan  penuh kepada YB,Dt.Parmato Alam pada pilkada 27 November mendatang.

Silaturahmi yang dikemas sambil ngopi tersebut,di gelar cafe Kuninan Kelurahan Sicincin Kecamatan Payakbumbuh Timur,Minggu malam(28/04).

Noferizal salah satu tokoh masyarakat Sicincin,kepada wartawan mengatakan ,sudah saat nya kita menyamakan presepsi dan mendukung penuh YB,Dt.Parmato Alam pada pilkada 27 November men datang,dan menurut nya sosok YB,Dt .Parmato Alam sudah teruji dan dan terbukti,apalagi beliau sudah tiga periode menjabat sebagai legislatif dan pernah menjadi pimpinan DPRD kota Payakumbuh ,"kata sapaan akrap da Alex itu.

Ditambahkan Nofrizal,selain melihat sosok YB,Dt.Parmato Alam sebagai politisi Payakumbuh yang telah sukses mengabdi di legislatif selama tiga periode berturut-turut,dan selama ia di amanahkan menjadi anggota Legislatif,YB,Dt.Parmato Alam sudah banyak memberikan kontribusi ,terkhusus di Sicincin,"ujar Nofrizal.

Hal senada juga di sampaikan, Fauzan salah satu tokoh muda Sicincin, juga menyampaikan dan mengajak,mari kita berikan dukungan kepada uda Yendri Bodra Datuak Parmato Alam di Pilkada November mendatang, dan sudah saat nya Payakumbuh Bangkit Bersama dan dipimpin oleh Uda Yendri Bodra Datuak Parmato Alam, dimana beliau mengerti seluk beluk sudut Kota Payakumbuh ,khusus yang berasal dari dapil tiga pada pilkada 27 November nanti, "Ado Nan Dek Awak, Manga Juo Nan Dek Urang Lain Kito Piliah Lai,"ucap Fauzan.

Dikatakan Fauzan,melihat  situasi saat kini,hanya YB,Dt.Parmato Alam lah satu-satu nya calon yang ia nilai sangat tinggi popularitas dan elektablitas nya di tengah-tengah masyarakat untuk bertarung di Pilkada Payakumbuh 2024 ini,"tutup Fauzan.

Sementara itu,YB,Dt.Parmato Alam, meng ucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari dunsanak  Sicincin ini,dan tentu hal ini menjadi spririt  untuk  kita bersama,guna melangkah ke depan demi mewujudkan kota Payakumbuh yang lebih baik lagi,dan,"Dek Basamo-Samo Mangko Manjadi,"ujar mantan ketua DPRD Payakumbuh itu singkat saja.(Yud)

Post a Comment

Previous Post Next Post