Open Turnamen Jordus Cup Ke XX Tahun 2024 Resmi Dibuka Bupati Eka Putra

Realitakini.com Tanah Datar                                   
Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM membuka secara resmi Open turnamen sepak bola Jordus Cup ke-XX di lapangan Mini Pulai nagari Sungayang kecamatan Sungayang, Minggu (14/04/2024). 

Jordus Cup ke XX  tersebut akan berlangsung selama 8 hari dari tanggal 14- 21 April 2024 diikuti sebanyak 7 Club diantaranya Jordus FC Sungayang selaku tuan rumah, S.7 FC Jakarta, Bukittinggi Selection, Sago Team 50 Kota, Kopi Mos FC Agam, Duo Swarna Dharmasraya, Arkaan FC Sijunjung, dan PON Sumbar Padang.

Dalam kegiatan open turnamen tersebut turut disaksikan oleh forkopimca, camat Sungayang beserta sekretaris, pembina Jordus cup H. Yasman Yanusar, dan masyarakat. 

Sebelumnya dalam sambutannya Ketua panitia pelaksana Izhar Rasyid, dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Eka Putra yang sudah menghadiri dan memberikan bantuan total sebesar 150 juta kepada club tersebut. 

"Open turnamen Jordus Cup sudah menjadi agenda rutin Nagari Sungayang dan hari ini merupakan untuk ke dua puluh kali. Untuk itu kami menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan bantuan dari bapak bupati dan juga ucapan Terima kasih atas dukungan sponsor, masyarakat dan perantau sehingga turnamen ini terlaksana dengan baik," katanya. 

Lebih lanjut Izhar Rasyid menyampaikan pelaksanaan open turnamen setiap hari dengan sistim gugur. Dalam penampilan perdana tersebut Ia mengatakan dari 8 club yang akan bertanding pada pembukaan S.7 FC Jakarta berhadapan dengan Bukittinggi Selection. 

Dalam partai pembuka tersebut, S7 FC Jakarta melawan Bukittinggi Selection, tim S7 Jakarta lanjut ke babak selanjutnya setelah Adu Finalti dengan skor 4-2 setelah dua babak kedudukan seri 2-2.  Bupati Tanah Datar Eka Putra dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terlaksananya turnamen yang ke dua puluh kali  tersebut serta sangat mendukung kegiatan tersebut. 

"Selain untuk silaturahmi serta menghibur masyarakat serta perantau juga untuk mencari bibit yang berpotensial serta untuk mengasah mental atlet kita, dan selaku pemerintah daerah saya sangat mendukung kegiatan ini, " tukas Bupati Eka Putra disambut tepuk tangan dan sorakan dua periode. 

Melihat konsistensi pelaksanaan turnamen dan antusias masyarakat, Bupati membantu pembangunan ruang ganti pakaian dan jaring belakang gawang agar stadion mini lapangan Pulai. (**) 

Mailis

Post a Comment

Previous Post Next Post