Apakah Ini Sinyal, Bupati Epyardi Asda Sebut Dodi Hendra Wakil Bupati Berikutnya.

Realitakini.com Tanah Datar 
Bentuk peduli bencana banjir bandang Bupati Kabupaten Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar didampingi Athari Gauti Ardi serahkan bantuan di posko bencana Erupsi gunung Marapi Pincuran Baliak Nagari Batipuah Baru kecamatan Batipuh, Sabtu (18/05/2024). 

Ada sesuatu yang unik di sela sela kegiatan penyerahan bantuan tersebut saat bupati Epyardi Asda menyebut ke ketua DPRD kabupaten Solok Dodi Hendra, dengan sebutan Wakil Bupati berikutnya, saat Pertemuan terjadi keduanya sama sama menyerahkan bantuan di daerah yang sama. 

Namun yang membuat penasaran Bupati Epyardi Asda tidak menyebutkan nama daerahnya,  Dodi Hendra yang saat itu lagi bersama Bupati tersebut terlihat hanya tersenyum.

Saat di konfirmasi kepada Dodi Hendra bagaimana perasaannya ketika dengan spontan Bupati Epyardi Asda menyebutnya wakil bupati , apakah ini sebuah pertanda, Dodi Hendra menjawab begini. 

"Terima kasih bang Epi sudah mendukung saya  tentu bg Epi mempunyai penilaian sendiri selaku tokoh politik nasional yang sudah berpengalaman tentu beliau punya penilaian tersendiri terhadap saya, Namun Saya hari ini memang sedang fokus dalam ikut membantu masyarakat yang terdampak bencana banjir lahar dingin atau galodo, sesuai dengan komitmen sebagai kader partai Gerindra yang selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan, apalagi saya selaku putra Nagari padang magek saatnya untuk membantu saudara saya di Tanah Datar yang terkena musibah, " katanya. 

Lebih lanjut menurut kader partai gerindra terbaik 2022  Hambalang tersebut akan selalu mengikuti arahan partai serta tetap setia dengan komitmen partai. 

"Saya akan tetap menunggu arahan dari Abang Andre Rosiade sebagai Ketua DPD partai Gerindra dan Bapak Prabowo Subianto, dan bersedia di tempatkan dimana saja karena saya kader yang tegak lurus tetap patuh dengan aturan pimpinan, " tukasnya. (**) 

Mailis

Post a Comment

Previous Post Next Post