WabupTanjabbar Hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi

Realitakini.com, Jambi
Dalam suasana penuh keakraban, Wakil Bupati (Wabup) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Hairan SH, menghadiri acara Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Jambi, di Ev Garden, Kota Jambi, Sabtu (18/5/2024).

Mengemban amanah sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi DPD APDESI Provinsi Jambi, Wabup Hairan menekankan pentingnya sinergi dan kerjasama untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan. 

"Acara ini menjadi momen yang tepat bagi kita untuk memperkuat sinergi dan kerjasama antara pemerintah daerah dan pemerintah desa," tutur Wabup dalam sambutannya.

"Sebagai Wakil Bupati dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat, saya berharap acara ini dapat mempererat hubungan kita semua dan mendorong semangat kebersamaan," tambahnya.

Menyoroti peran vital pemerintah desa dalam pembangunan, Wabup Hairan menyatakan, desa merupakan ujung tombak dari seluruh program pembangunan yang kita jalankan.

Wabup mengajak semua pihak untuk menjadikan Halal Bihalal ini sebagai langkah awal memperkuat komitmen dan kerjasama dalam membangun desa yang lebih baik. 

"Mari kita bersama-sama bekerja keras, bergandengan tangan, dan saling mendukung demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Jambi," pungkasnya 

Acara Halal bihalal ini juga turut dihadiri oleh Gubernur Jambi, Dr Al Haris S.Sos, MH, Wakil Gubernur Jambi, Drs H Abdullah Sani, M.Ag, Forkopimda Provinsi Jambi, pengurus DPD APDESI Jambi dan para anggota, serta tamu undangan lainnya.  (*/put)

Post a Comment

Previous Post Next Post