Bukti Serius Maju Dipilkada Tanah Datar Dodi Hendra Ambil Formulir Pertama Di Partai Ummat


Realitakini.com Tanah Datar                                      -Disambut Ketua penjaringan calon bupati dan wakil bupati Tanah Datar  Efendi Intan Gagah didampingi Ketua divisi pendaftaran dan pelayanan Faisal Jang, tim Dodi Hendra mengambil formulir pendaftaran di DPD Partai Ummat, Selasa (07/05/2024)  

Pengambilan formulir oleh tim Dodi Hendra diwakili Ranny Saputri merupakan bentuk keseriusan untuk maju di ajang pemilihan kepala Daerah kabupaten Tanah Datar tahun 2024 . 

Hal tersebut disampaikan Dodi Hendra, saat dikonfirmasi tentang niat nya untuk maju sebagai calon kepala daerah kabupaten Tanah Datar periode 2024-2029.

"Hari ini saya mengambil formulir pertama pendaftaran Bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Tanah Datar periode 2024-2029 di DPD partai Ummat, dan ini juga merupakan bentuk keseriusan saya untuk maju di pilkada Tanah Datar, " ujarnya. 

Lebih lanjut Politisi partai Gerindra dan juga sebagai ketua DPRD kabupaten Solok tersebut mengatakannya niatnya untuk memajukan kabupaten Tanah Datar lima tahun kedepan. 

"Kita berharap nantinya partai ummat bisa merekomendasikan saya untuk menjadi calon bupati pada pilkada November mendatang untuk itu kita akan mengikuti proses dan mekanisme partai umat, untuk itu saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada partai ummat yang sudah membuka ruang untuk saya dalam mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati Tanah Datar, " tukasnya. 

Sementara itu Ketua penjaringan dan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati DPD partai Ummat kabupaten Tanah Datar Efendi Intan Gagah dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kasih kepada Dodi Hendra yang sudah memilih partai umat untuk maju di pilkada Tanah Datar. 

"Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Dodi Hendra yang sudah melakukan pengambilan formulir di Partai Ummat dan ini merupakan suatu kebanggan bagi kami karena ini pengambilan formulir pertama di Partai yang ada di Tanah Datar, semoga nantinya bapak Dodi Hendra mendapat rekomendasi untuk mendapatkan tiket sebagai Calon Bupati Tanah Datar, " pungkas Efendi Intan Gagah. (**) 

Mailis 

Post a Comment

Previous Post Next Post