Bupati Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Pacu Sampan Di Pantai Suta

Realitakini.com-Pesisir Selatan
Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar melakukan Penutupan dan  Penyerahan Hadiah Pemenang Pacu Sampan Pantai Suta, Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie, Kecamatan Batang Kapas, Kamis (9/5).

Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar pada kesempatan itu didampingi oleh Camat Batang Kapas, Deny Anggara, walinagari dan tokoh masyarakat setempat. 

Dalam sambutannya Bupati Rusma Yul Anwar menyampaikan, kegiatan yang sudah dilaksanakan ini dapat memberikan hiburan yang menarik bagi masyarakat Pantai Suta maupun bagi wisatawan yang berkunjung ke Pantai Suta ini.

"Ke depan saya berharap agar kegiatan lomba pacu sampan di Pantai Suta, Nagari Koto Nan Duo Ampek Koto Hilie ini tetap dilaksanakan, karena merupakan salah tradisi di masyarakat, dan tentunya juga menjadi hiburan," katanya.

Lebih lanjut bupati berharap kepada peserta yang telah berhasil dalam perlombaan pacu sampan ini nanti nya jangan dahulu merasa puas, tetapi  diharapkan para peserta ini akan lebih meningkatkan semangat dan profesional dalam kemenangan yang telah  diraih.

"Saya mengapresiasi kepada pihak penyelenggara yang telah sukses menggelar lomba pacu sampan ini. Ke depan hendaknya ditingkatkan lagi. Kemudian pemerintah daerah tetap mendorong kegiatan ini," tutupnya.( * RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post