Dengan Semangat Hurub Hambangun Desa, Kades Minggirsari Mantapkan Diri Lamar PDIP Kab Blitar Untuk Cawabup 2024

Realitakini.com-Blitar .
Suhu politik di Kabupaten Blitar kian menghangat dengan banyaknya bacalon yang turut ambil berkas formulir pendaftaran di DPC Partai Demokraai Indonesia Perjuangan (PDIP) dari berbagai elemen masyarakat. Jumat (10/05/2024)
 
Salah satunya dengan masuknya...yang tak lain adalah Kepala Desa (Kades) Minggirsari yang digadang-gadang akan bisa mewakili suara hati para kepala desa se-kabupaten nantinya. 

Dorongan itu juga kian tergambar, dengan beberapa kades lain yang turut mendapingi dalam pengambilan formulir dalam perburuan rekomendasi DPP PDIP untuk mencoba peruntungan menuju kursi wakil bupati di Kabupaten Blitar. 

Pria yang sempat di manajemen perusahaan sebuah radio swasta dan rekanan Pertamina pelumas ini, me mantapkan hati melamar maju untuk orang nomor dua (2) di Kabupaten Blitar di partai berlogo kepala banteng moncong putih besutan Megawati Soekarno Putri. 

Dalam keterangannya, Eko Hariadi menuturkan, ini sebagai tonggak awal keberanian sosok kades yang selama ini belum pernah ada yang muncul untuk ikut berkompetisi dalam Pilbup Blitar. 

Selain itu, Ia juga menegaskan, bahwa disadari maupun tidak kalau pembangunan di desa itu maju, maju jugalah sebuah daerah tersebut. 

"Karena desalah yang tentunya menjadi ujung tombak pembangunan di suatu daerah tersebut," ungkap nya.  Maka dari itu, saya secara pribadi mewakil unsur kades memberanikan diri dalam pengambilan formulir untuk ikut dalam kontestasi Cawabup Blitar 2024 mendatang melalaui PDI Perjuangan Kabupaten Blitar. 

"Dan dengan moto semangat hurub hambangun deso, diharapkan nantinya bisa bersinergi dengan pemerintah kabupaten untuk membangun Kabupaten Blitar yang diawali dengan pembangunan desa, sehingga dengan desa yang makmur kabupaten sejahtera," pungkas Eko Hariadi. ( edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post