Kembalikan Formulir Ke Gerindra Eka Putra Didukung Lanjutkan Progul

Realitakini.com Tanah Datar                                     
Tetap melanjutkan program unggulan menjadi tujuan incumbent Eka Putra untuk kembali maju di kontestasi pemilihan kepala Daerah kabupaten Tanah Datar tahun 2024.

Hal itu disampaikan Eka Putra saat mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC Partai Gerindra kabupaten Tanah Datar, Jumat (10/05/2024). Yang disambut langsung oleh ketua DPC Partai Gerindra Rony Mulyadi, Dt Bungsu, Sekretaris Novitra kemala dan Ketua PAC, dan kader Partai Gerindra. 

Kedatangan Eka Putra didampingi Ketua DPC Demokrat Nurhamdi Zahari, Sekretaris Arif Rahmad Daud, Ketua Fraksi Eri Hendri, Dra Donna, dan Kader partai Demokrat. 

"Hari ini saya datang ke partai Gerindra untuk mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon bupati tahun 2024-2029 , tujuan saya kembali maju adalah untuk tetap melanjutkan program unggulan, artinya kita tetap melanjutkan program program unggulan yang terbaik, " ujarnya. 

Lebih lanjut Eka Putra menyampaikan tetap melanjutkan inovasi makan rendang dan rencana untuk pengadaan kapal wisata di Danau Singkarak. 

"Untuk inovasi makan rendang kita tetap melanjutkan programnya dengan memberikan pinjaman awal sebanyak 10 juta untuk UMKM selanjutnya akan ditingkatkan lagi flatform pinjaman sampai dengan 500 juta, sementara itu untuk program unggulan Rumah Tahfizh akan ditingkatkan lagi menjadi Rumah Tafsir dan pondok tafsir itu sudah ada di Nagari Kumango dan di Nagari Barulak," ujarnya. 

Sementara itu Ketua DPC partai Drmokrat Tanah Datar Nurhamdi Zahari dalam kesempatan tersebut menyampaikan kedatangannya pertama dalam rangka ulang tahun Ketua DPC Partai Gerindra  dan kedua untuk Pertama kalinya mengantarkan prngembalian berkas pendaftatan ke Partai Gerindra. 

"Seperti yang sudah disampaikan bapak Eka Putra bahwa Kita akan tetap melanjutkan program program unggulan yang terbaik untuk itu kami mohon doa restu bagi kita semua agar koalisi bisa berkelanjutan dan program bisa di lanjutkan dalam membangun Tanah Datar, " ujarnya. 

Sekretaris partai Gerindra Novitra Kemala menambahkan dari pusat partai Gerindra dan partai Demokrat sudah berkoalisi, dengan dilantiknya nanti Prabowo Subianto menjadi presiden itu akan memudahkan daerah untuk mendapatkan kue pembangunan dari pusat. Dan disamping itu Bupati Eka putra adalah bupati termuda di tanah Datar dan partai sangat mendukung anak anak muda untuk maju membangun daerah. 

Ketua DPC partai Gerindra Tanah Datar Rony Mulyadi, Dt Bungsu didampingi Sekretaris Novitra Kemala dalam kesempatan tersebut menyampaikan menyambut baik kedatangan Eka Putra yang baginya bukan bakal calon lagi tapi sudah calon bupati periode 2024-2029.

"Kedatangan pak Eka Putra ke Gerindra bukan sebagai bakal calon bupati lagi, tapi sudah calon  bupati namun tetap dengan mengikuti mekanisme partai dan disini kami sangat mendukung pak Eka Putra untuk kembali melanjutkan program unggulannya  dalam membangun Tanah Datar lima tahun kedepan, " tukas Rony Mulyadi Dt Bungsu. (**) 

Mailis

Post a Comment

Previous Post Next Post