Maju sebagai Balon Bupati Tanah Datar, Nova Hendria Mendaftar Di DPD Nasdem

Realitakini.com Tanah Datar                                    
Maju sebagai Bakal calon kepala daerah Tanah Datar periode 2024-2029, Nova Hendria mendaftar ke DPD Nasdem diantar  Tokoh tokoh Batipuh, Politisi, Bundo Kanduang  dan masyarakat Batipuh, Minggu (05/05/2024) di kantor DPD Partai Nasdem Pagaruyung  Batusangkar. 

Kedatangan Nova Hendria beserta rombongan disambut oleh panitia Penjaringan calon kepala Daerah dan wakil kepala daerah DPD Partai Nasdem  Noviandri beserta kader

Dalam kesempatan tersebut setelah mengambil formulir pendaftaran Nova Hendria, SH, didampingi Istri, pengurus dewan pertimbangan, Dewan Pakar,  kombinasi pengurus harian DPD Nasdem, tokoh tokoh kecamatan Batipuh, Tokoh KAN, Bundo kanduang kecamatan Batipuh serta simpatisan menyampaikan maksudnya untuk mendaftar sebagai Bakal Calon kepala daerah. 

"Pada hari ini dengan formasi lengkap saya hadir di rumah sendiri. Sebagai kader dan orang yang diawal diberi kesempatan membidani lahirnya partai nasdem di Tanah Datar  dari 2011 sampai pencapaian pencapaian hari ini, setelah merenung  sesuai adanya arahan dari senior senior ternyata pilihan  adalah mendaftar menjadi calon Bupati Tanah Datar periode 2024-2029, "katanya.

Dalam kesempatan tersebut saat menjawab pertanyaan awak media jika dirinya diberi amanat jadi bupati, Nova Hendria menyampaikan siap untuk berkompetisi dalam pilkada kabupaten Tanah Datar terlebih posisinya sebagai ketua Fraksi di DPRD Tanah Datar sudah masuk ke sistim dan bermitra dengan OPD dan menurut Nova sudah melakukan komunikasi politik dengan bupati 

"Potensi potensi yang ada sudah baik tentu terus kita tingkatkan dan menggali potensi yang belum terkelolah dengan baik, karena tidak akan bisa terlaksana keinginan baik tersebut jika tidak berhasil melakukan konsolidasi dengan stake holder terkait," sampainya. 

Sementara itu Pengurus Dewan pertimbangan partai Nasdem Bas Rizal Dt Panghulu Basa dalam kesempatan tersebut menyampaikan hanya memberikan dukungan kepada Nova Hendria sebagai bakal calon Bupati Tanah Datar periode 2024-2029.

"Hari ini kami yang mendampingi kakak Nova Hendria bukan diajak, ataupun minta diajak, insya allah yang datang hari ini hanya akan mendampingi kakak Nova dalam proses mendaftar di DPD partai Nasdem atau ke partai lain sebagai bakal calon bupati Tanah Datar periode 2024-2029," katanya. 

Lebih lanjut Bas Rizal menyampaikan yang mendampingi Nova Hendria Ke DPD Nasdem disamping sebagai tokoh masyarakat juga politisi dan senior yang sudah puluhan tahun mendedikasikan diri untuk berbuat untuk memajukan Tanah Datar bukan politisi iseng atau kader singgah singgah, terpilih dan tidak terpilih menurutnya tetap berbuat untuk Tanah Datar. 

"Kakak Nova Hendria adalah seorang kader partai yang mengabdi, bukan kader singgah singgah hanya numpang untuk nyaleg, dinamika di partai sudah dijalaninya oleh kakak Nova sebagai Ketua Partai, untuk itu saya menaruh hormat kepada beliau,  karena politisi sejati tidak akan perna lari, dan kakak nova memilih untuk mengabdi di kabupaten Tanah Datar," tukas Bas Rizal Dt Panghulu Basa. (**) 

Mailis 

Post a Comment

Previous Post Next Post