Ketua Dema IAI An Nadwah Kualatungkal Kritik Soal Kebijakan Kampus

Realitakini.com, Tanjabbar 
Ketua Dewan Mahasiswa (Dema) Institut Agama Islam (IAI) An Nadwah Kualatungkal, menghadiri sekaligus membuka secara langsung Musyawarah Besar (Mubes) Majlis Tahsin,Tahfidz,Tafsir (M3T) ke VI (Empat) Tahun 2024, di ruangan aula Kampus IAI An Nadwah, Minggu (5/5/2024).

Ketua Dema IAI An Nadwah, Muhammad Rafi, saat sambutan menyampaikan apresiasinya terhadap organisasi M3T yang selama ini sudah banyak berkontribusi meningkatkan kualitas mahasiswa di bidang Al Qur'an.

"Saya sangat bangga dan berterimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota yang sudah banyak memberikan yang terbaik buat kampus kita tercinta, dan tetap semangat membuat kegiatan dengan fasilitas, finansial dan anggota yang ada," ujarnya.

Ditambahkan Rafi, ia juga menyampaikan soal kebijakan kampus terkait pengambilan fasilitas organisasi dan pendistribusian dana UKK UKM.

"Kepada seluruh Organisasi kampus, dimohon bersabar atas kebijakan kampus soal pengambilan fasilitas seperti sekretariat organisasi dan mekanisme pendistribusian dana Organisasi, yang sampai saat ini kami dari Dema masih mengkaji apa dasar pengambilan keputusan tersebut apakah di ambil dari STATUTA (AD/ART) kampus kita, itu belum tau pasti," ucapnya.

"Karena sampai saat ini pihak kampus belum memberikan kejelasan mengenai AD/ART kampus, secara logis kita harus mengetahui sebuah aturan yang mengatur kehidupan kita," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Umum M3T, Khusairi, ia menyampaikan rasa syukur dari awal jabatannya sampai saat ini seluruh pengurus tetap semangat aktif menbantu memajukan M3T ini selama satu periode.

"Semoga pemimpin selanjutnya dapat membawa M3T jauh lebih baik lagi dari sebelum sebelumnya," tutupnya. (*/put)

Post a Comment

Previous Post Next Post