Dikawal Ratusan Relawan, Guntur Wahono Ambil Formulir Cabup Di Kantor DPC PDIP Kabupaten Blitar

Realitakini.com-Blitar 
Ratusan relawan berkumpul di Kantor DPC PDIP Kabupaten Blitar untuk mendukung langkah politisi senior, Guntur Wahono, yang resmi mengambil formulir pencalonan sebagai Calon Bupati Blitar. Dalam pernyataannya kepada awak media, Guntur Wahono mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat dan partai, Sabtu (11/05/2024) di kantor DPC PDIP Kabupaten Blitar.

“Dengan dukungan dari masyarakat dan toko agar kami mencalonkan Bupati Blitar, maka hari ini kami diantar relawan mengambil formulir di kantor DPC PDIP Kabupaten Blitar,” ujar Guntur Wahono.
Sabtu (11/05/2024)

Guntur Wahono menegaskan bahwa, jika mendapat rekomendasi dari partai, ia akan mengusung se mangat untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Blitar.

“Kami bertekad memperjuangkan masyarakat Kabupaten Blitar, karena kami dipilih rakyat, sudah pasti kita wajib melayani dengan baik agar masyarakat makmur sejahtera,” tambahnya.

Sambutan hangat juga datang dari pihak internal PDIP Kabupaten Blitar. Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar, Rijanto, menyampaikan apresiasinya terhadap keinginan Guntur Wahono untuk maju sebagai Calon Bupati.

“Kami sangat mengapresiasi keinginan tokoh partai yang ingin maju sebagai calon bupati Blitar. Saya berpesan, rangkul semua kalangan agar proses ini bisa berjalan lancar. Jangan melukai hati rakyat, karena yang memilih kita adalah rakyat. Hargai pendapat rakyat,” tegas Rijanto.

Langkah Guntur Wahono dalam mengambil formulir pencalonan ini menjadi sorotan publik karena dianggap sebagai langkah awal dalam memperkuat persaingan politik di Kabupaten Blitar. Dengan dukungan relawan yang begitu masif, Guntur Wahono menunjukkan bahwa ia memiliki basis yang kuat di kalangan masyarakat.

Perebutan kursi Bupati Kabupaten Blitar diprediksi akan semakin memanas menjelang pemilihan umum mendatang. Dengan masuknya Guntur Wahono sebagai salah satu kandidat, dinamika politik di daerah tersebut diyakini akan semakin menarik perhatian.

Sebelumnya, Guntur Wahono dikenal sebagai tokoh politik yang memiliki pengalaman dan dedikasi tinggi dalam pelayanan masyarakat. Keputusannya untuk maju dalam kontestasi politik lokal di Kabupaten Blitar mendapat sambutan positif dari sejumlah pihak yang melihatnya sebagai calon yang potensial untuk membawa perubahan dan kemajuan bagi daerah tersebut.

“Dengan demikian, langkah Guntur Wahono dalam mengambil formulir pencalonan sebagai Calon Bupati Blitar telah menjadi titik awal dari perjalanan politiknya yang akan terus dipantau oleh masyarakat serta pengamat politik,” pungkas Rijanto. (edy )

Post a Comment

Previous Post Next Post