Mendaftar Di Hari Terakhir Penjaringan PKB Dodi Hendra, Ini Bentuk Keseriusan Saya

Realitakini.com Tanah Datar                                    
Serius maju dalam pemilihan kepala daerah Tanah Datar, Ketua DPRD Kabupaten Solok Dodi Hendra mendaftar sebagai pemimpin daerah untuk tahun 2024-2029, di Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tanah Datar, pada hari Sabtu (11/05/2024).

Kedatangan tim Dodi Hendra diwakili Ranny Saputri, disambut oleh panitia penjaringan pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati Bupati Tanah Datar untuk tahun 2024-2029, Ketua Omrizal Sos, ketua Des pilkada Irwan Dt Panduko Boso, Rudi Chandara LO dan Irnaswardi Ketua DPAC Rambatan

Dodi Hendra, pada kesempatan itu saat ditanya melalui telepon selular menyampaikan kepada awak media bahwa serius untuk ikut maju dalam pemilihan kepala daerah Tanah Datar adalah sebuah wacana untuk mengembangkan Kabupaten Tanah Datar lima tahun ke depan.

"90 persen merupakan bentuk keseriusan saya untuk maju dalam pemilihan kepala daerah Tanah Datar karena saya ingin memajukan Kabupaten Tanah Datar dengan program-program saya, selain itu, saya akan melanjutkan program yang baik serta meningkatkan dengan menambah program-program dari saya ." ujarnya. 

Salah satu program dan wacananya menurut Dodi Hendra adalah ingin menjadikan kabupaten Tanah Datar sebagai daerah istimewah di Sumatra Barat, karena Tanah Datar daerah tertua dan sebagai pusat kebudayaan minangkabau kalau di pulau Jawa ada DI Djokyakarta. 

Dalam kesempatan tersebut Dodi Hendra juga menyampaikan merdeka kan media  karena menurutnya media mempunyai peran sangat penting dalam menyebarkan berbagai informasi kegiatan untuk disampaikan kepada masyarakat dan kehadirannya maju di Tanah Datar menjadikan  yang terbaik. 

"Merdekan Media itu maksudnya memuliakanmemuliakan, mengayomi dan ada sekretariatnya, karena Media adalah pilar ke empat Jika tidak ada media bagaimana masyarakat tahu tentang informasi perkembangan kegiatan pemerintahan ke masyarakar," ujarnya. 

Sementara itu Panitia penjaringan Pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati PKB Omrizal, S.Sos mengatakan hari ini adalah hari terakhir pendaftaran sekaligus penyerahan formulir pendaftaran Bakal calon pimpinan daerah yang di mulai sejak tanggal 20 April 2024  lalu. 

"Hari ini terakhir pendaftaran sekaligus penyerahan berkas pendaftaran, dan bapak Dodi  Hendra mendaftar terakhir di PKB untuk itu berkas harus dilengkapi dan dikembalikan hari ini juga sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, " tukasnya. (**) 

Mailis

Post a Comment

Previous Post Next Post